Viral Penumpang Dikeroyok dalam Bus Pessel-Padang, Polres Pessel : Lakukan Penyelidikan

"Tentu kita akan selidiki dulu kebenaran video tersebut. Karena, sampai saat ini belum ada yang melapor," terangnya.

scransot video dugaan pengoroyokan di dalam bus jalan Pessel-Padang

scransot video dugaan pengoroyokan di dalam bus jalan Pessel-Padang (IG)

PESSEL, KLIKPOSITIF– Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat masih menyelidiki video viral aksi pemukulan penumpang laki-laki di dalam sebuah bus yang diduga terjadi di Jalan Padang-Painan.

Video ini pertama kali beredar di instagram, sejak, Kamis 3 Juni 2021 lalu. Diantaranya diviralkan oleh akun instagram @agamterkini yang menyebutkan insiden pemukulan itu merupakan aksi pengeroyokan di dalam bus.

“Kita masih belum monitor. Ini sudah yang kedua menelpon saya (tentang video yang beredar),” ungkap Kasat Reskrim Polres Pessel, AKP. Hendra Yose pada KLIKPOSITIF, Jumat siang, 4 Juni 2021.

Ia mengaku, meski video tersebut jelas kedudukannya, pihaknya dari Reskrim Polres Pessel akan tetap melakukan penyelidikan. Sebab, hal itu terkait penyebutkan wilayah Pessel. Meski, di Pessel tidak ada lagi angkutan bus.

“Tentu kita akan selidiki dulu kebenaran video tersebut. Karena, sampai saat ini belum ada yang melapor,” terangnya.

Pantauan KLIKPOSITIF, video ini diantaranya diviralkan akun instagram @agamterkini. Dengan durasi selama 1 menit 4 detik, video itu telah ditoton 3.041 pemilik akun lainnya hingga Jumat 4 Juni 2021, siang.

Dalam video tersebut, terekam salah seorang pria ditarik dan ditonjok oleh sejumlah penumpang laki-laki lainnya. Dalam video tersebut terdengar teriakan perempuan sebagai upaya melerai kejadian tersebut.

“Terjadi pengeroyokan d dalam bus Pessel- Padang. Saat ini sedang dalam penyelidikan polisi setempat,” tulis akun @agamterkini.

“yg tau kronologisnya silakan komen,” jelasnya.

Exit mobile version