Pejabat Pemko Padang Rangkap Jabatan, Wako: Dalam Waktu Dekat Kami Akan Cari Gantinya

"Ya, Insyaallah dalam waktu dekat ini akan segera kita lantik pejabat divinitifnya," Kata Wali Kota Padang, Hendri Septa.

Wali Kota Padang Hendri Septa

Wali Kota Padang Hendri Septa (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF– Sejak beberapa bulan terakhir, beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sejajaran Pemerintah Kota Padang kosong dan hanya diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) saja.

“Ya, Insyaallah dalam waktu dekat ini akan segera kita lantik pejabat divinitifnya,” Kata Wali Kota Padang, Hendri Septa.

Ia mengakui, saat ini banyak Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang masih belum dikukuhkan. Hal tesebut menurutnya karena danya perubahan nomenklatur.

“Saya nanti akan segera berkoordinasi dengan Sekda dan tim Baperjakat untuk membahas pengisian SOTK yang kosong tersebut,” katanya.

Ia menyadari, kekosongan sejumlah SOTK tersebut dapat menghambat kinerja Pemko sehingga akan berimbas pada pelayanan terhadap masyarakat.

“Nanti akan kita carikan hari pelantikannya. Insyaallah akan kita segerakan,” lanjutnya,

Seperti diketahui, saat ini mbeberapa pejabat sejajaran Pemko Padang ada yang rangkap dua jabatan. Seperti Asisten Pemerintahan dan Kesra, Edi Hasymi yang juga menjabat sebagai Plt Kepala Disdukcapil, Asisten II Endrizal yang juga merangkap dua jabatan dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Guswardi juga Plt Kepala Dinas Pangan.

  • *
    👉Silahkan bergabung di Grup FB SUMBAR KINI untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Sumatera Barat.

Exit mobile version