Kota Solok Daerah Terbaik II dalam Pemanfaatan PDN

Pusat Data Nasional

Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar saat menerima penghargaan dari Kemen Kominfo RI.(Prokomp)

Klikpositif – Pemerintah Kota Solok berhasil meraih penghargaan Instansi terbaik II dalam pemanfaatan layanan Pusat Data Nasional (PDN) Tahun 2023. Kota Solok dinilai sebagai daerah yang aktif menggunakan PDN. Banyak data yang sudah ditempatkan di PDN.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar pada Rakornas Kolaborasi Implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang ditaja Kementerian Kominfo RI, Selasa (17/10/2023) di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Penghargaan itu menjadi prestasi kesekian kalinya yang diraih pada masa kepemimpinan Wako Zul Elfian dan Wawako Ramadhani Kirana Putra. Prestasi-prestasi yang diraih sebagai bentuk pengakuan terhadap kinerja pemerintah daerah.

“Apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang selalu berusaha menjadikan Kota Solok menjadi Kota yang terbaik dari segala aspek. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat luas bagi daerah dan masyarakat,” kata Zul Elfian.

Zul Elfian mengharapkan, prestasi-prestasi yang berhasil diraih Kota Solok menjadi pelecut semangat semua pihak untuk bekerja lebih baik. Pemenuhan kebutuhan dasar dan pelayanan bagi masyarakat menjadi prioritas.

Menurutnya, Pemerintah Kota Solok bersama Forkompinda akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Visi itu dijalankan melalui berbagai program kerja yang terencana dan terukur.

“Sesuai dengan amanatnya, tugas pemerintah daerah bagaimana menjadikan daerahnya maju dan sejahtera. Begitu juga kita di Kota Solok, berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi segenap elemen masyarakat,” tuturnya.

Wako Zul Elfian mengharapkan, masyarakat bersama pihak terkait terus mendukung program-program Pemerintah Kota Solok. Apalagi, Kota Solok masih mengejar berbagai ketertinggalan dari daerah lainnya di Sumatra Barat.

Exit mobile version