Jelang Hadapi Laga Awal Liga 2 2021, Semen Padang FC Santuni Panti Sosial Anak

paya teknis juga kita lakukan, berdoa kepada Allah SWT dan kali ini kita ingin berbagi rasa syukur kita kepada anak-anak yang kurang beruntung di Panti Sosial Anak Asuh ini

Manajemen dan Tim Semen Padang FC foto bersama anak Panti Sosial Anak Asuh Lubuk Kilangan

Manajemen dan Tim Semen Padang FC foto bersama anak Panti Sosial Anak Asuh Lubuk Kilangan (Ade Suhendra)

PADANG, KLIKPOSITIF – Semen Padang FC sambangi Panti Sosial Anak Asuh Lubuk Kilangan, Senin 27 September 2021. Hal ini dilakukan jelang bergulirnya Liga 2 2021 Yang bakal dimulai bulan Oktober mendatang.

Kedatangan tim Kabau Sirah ini merupakan tradisi setiap tahun yaitu berbagi dan memberi santunan kepada anak yatim piatu melalui Kabau Sirah Care. Aksi sosial ini sendiri diikuti oleh seluruh manajemen, perwakilan pemain dan tim pelatih.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang FC (KSSP) Hasfi Rafiq mengatakan segala upaya dilakukan tim untuk memberikan yang terbaik dalam Liga 2 nanti. Ia menjelaskan selain pemain berjuang di lapangan, SPFC ingin sedikit berbagi tali asih bersama anak-anak yang ada di Panti Sosial Anak Asuh melalui Kabau Sirah Care.

“Upaya teknis juga kita lakukan, berdoa kepada Allah SWT dan kali ini kita ingin berbagi rasa syukur kita kepada anak-anak yang kurang beruntung di Panti Sosial Anak Asuh ini,” kata Hasfi Rafiq.

Menurutnya, dalam aksi kali ini tim SPFC juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada anak Panti Asuhan. Tujuannya dikatakannya untuk membantu anak-anak memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

“Kita juga berikan bantuan, sedikit banyaknya dapat membantu anak-anak. Tadi, mulai dari Manajemen, tim pelatih hingga para pemain ikut serta memberikan bantuan. Kita juga berharap, dengan kegiatan ini kita bisa menyatukan semangat dan doa yang sama semoga kita bisa meraih hasil maksimal dalam mengarungi Liga 2 sekaligus mohon doa dari semua anak-anak kita disini,” ujar Hasfi Rafiq.

Mengarungi Liga 2 2021 kali ini, SPFC sendiri tergabung di grup A bersama dengan Sriwijaya FC, PSMS Medan, PSPS Riau, Muba Babel United dan AA Tiga Naga. Kemudian sesuai rilis dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB), SPFC akan memainkan semua laganya di Kota Palembang.

Exit mobile version