Vaksinasi Digelar Oleh Pengurus RT, Camat Payakumbuh Selatan Apresiasi Kepedulian Masyarakat

Camat Payakumbuh Selatan Agus Rubiono apresiasi vaksinasi yang dilaksanakan oleh pengurus RT.03/RW.02 Perumahan Griya Talago Permata Kelurahan Sawah Padang Aur Kuning, Sabtu 16 Oktober 2021.

Proses vaksinasi yang digelar oleh Vaksinasi  Pengurus RT di Kecamatan Payakumbuh Selatan

Proses vaksinasi yang digelar oleh Vaksinasi Pengurus RT di Kecamatan Payakumbuh Selatan (Ade Suhendra)

PAYAKUMBUH, KLIKPOSITIF – Camat Payakumbuh Selatan Agus Rubiono apresiasi vaksinasi yang dilaksanakan oleh pengurus RT.03/RW.02 Perumahan Griya Talago Permata Kelurahan Sawah Padang Aur Kuning, Sabtu 16 Oktober 2021. Vaksinasi ini difasilitasi oleh vaksinator dari Puskesmas Parit Rantang dan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Payakumbuh untuk jaringan internet.

Agus Rubiono mengatakan kegiatan ini merupakan proses percepatan vaksinasi di Kota Payakumbuh sesuai dengan arahan Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi untuk mempercepat vaksinasi. Ia menjelaskan untuk di wilayahnya ada beberapa titik pelaksanaan vaksinasi seperti di Perumahan Griya Talago Permata, Perumahan Kubang Gajah dan di Kantor Sekretariat Partai Golkar Kelurahan Sawah Padang Aua Kuniang.

“Melihat semangat dan antusias dari masyarakat Payakumbuh Selatan, kami optimis akhir Oktober ini semua masyarakat Payakumbuh Selatan sudah selesai divaksin, dan herd immunity itu segera terbentuk. Harapannya dengan semangat warga kita ini stok vaksin cukup untuk melayani kebutuhan masyarakat,” katany.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus RT.03/RW.02 yang telah memfasilitasi warganya untuk divaksin dan menjalankan semua program pemerintah untuk percepatan vaksinasi ini. Sementara itu Ketua RT.03/RW.02 Hendri Saputra mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan Pemko Payakumbuh untuk kelancaran vaksinasi diwilayah tempat tinggalnya.

“Masyarakat kita disini sangat antusias sekali dan yang divaksin hari ini merupakan warga kita yang belum divaksin. Sebab sebagian besar warga disini sudah divaksin, sudah lebih dari 80 persen dan hari ini ada 48 orang warga kita yang divaksin dengan rincian vaksin dosis 1 35 orang dan 13 orang vaksin dosis 2,” ujarnya dihadapan Sekretaris Lurah Sawah Padang Aua Kuniang, Babinsa dan Bhabinkantibmas.

Exit mobile version