Tak Akan Nasehati Dinar Candy yang Berbikini Protes PPKM, Nikita Mirzani : Gue Aja Masih Belum Benar Banget

Aksi Dinar Candy yang berbikini di jalanan menuai beragam sorotan. Tak hanya dari sejumlah tokoh, tapi artis Nikita Mirzani juga menyoroti aksi nekad Dinar Candy itu

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Youtube/Star Story)

KLIKPOSITIF — Aksi Dinar Candy yang berbikini di jalanan menuai beragam sorotan. Tak hanya dari sejumlah tokoh, tapi artis Nikita Mirzani juga menyoroti aksi nekad Dinar Candy itu.

Dalam video yang diunggah di Youtube Star Story pada Kamis 5 Agustus 2021, Nikita Mirzani menyebut jika Dinar Candy sedang mencari jati diri.

Meski demikian, Nikita Mirzani menegaskan jika dirinya tidak pernah melakukan hal konyol tersebut, seperti yang dilakukan Dinar Candy.

“Dinar biarlah menjadi Dinar Candy dengan caranya seperti itu. Nanti ketika dia sudah dewasa , udah tahu arti dan makna kehidupan, dia pasti berubah,” ujar Nikita Mirzani.

Meski menurutnya apa yang dilakukan Dinar Candy itu adalah sesuatu yang kurang baik, tapi Nikita Mirzani menyebut tidak akan memberikan nasehat kepada Dinar Candy.

“Gue bukan orang yang jago nasehatin orang. Orang gue aja masih belum benar banget,” ucap Nikita Mirzani.

Namun Nikita Mirzani memberikan nasehat kepada netizen untuk tidak mencontoh atau meniru aksi seperti yang dilakukan Dinar Candy.

“Gue mau ngasih tahu buat netizen semua di seluruh Indonesia, gue pun orang yang tidak lurus-lurus amat, bukan orang yang baik-baik amat, tapi misalnya ada teman-teman artis, termasuk gue, Dinar atau siapapun itu yang melakukan hal-hal yang kurang baik, jangan dicontoh ,” tegas Nikita Mirzani.

Untuk diketahui, sebelumnya Dinar Candy protes kepada pemerintah terkait PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Bahkan jika PPKM diperpanjang, dirinya waktu itu berjanji akan melakukan aksi protes di jalanan dengan menggunakan bikini.

Ketika PPKM diperpanjang, Dinar Candy menepati janjinya untuk protes dengan menggunakan bikini di jalanan. Tapi aksi itu disorot kepolisian dan membuat Dinar Candy ditetapkan sebagai tersangka undang-undang pornografi.

Exit mobile version