Satlantas Polres Solsel Pasang Stiker Operasi Keselamatan Singgalang

SOLSEL KLIKPOSITIF- Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara melalui Kasatlantas AKP Sugeng Riyadi mengungkapkan hari ini lebih dari 300 unit kendaraan dipasangkan sticker operasi keselamatan Singgalang 2023.

“Selain pemasangan sticker, Pengendara yang tidak taat aturan juga kita tegur dan disuruh melengkapi kendaraan mereka sebelum melanjutkan perjalanan,” kata AKP Sugeng Riyadi didampingi KBO Lantas Ipda Eka Surya dan Kanit Patroli Aipda Nofriandi saat kegiatan Operasi keselamatan Singgalang 2023 di Jalan Nasional Padang Kerinci depan Kantor DPRD Solok Selatan.

Dia menyebutkan operasi keselamatan Singgalang 2023 akan berlangsung dari tanggal 7 sampai 20 Februari tahun 2023.

“Operasi ini hanya dua Minggu tetapi kewajiban setiap pengendara untuk taat aturan itu tidak hanya dua Minggu ini, tetapi selama mengoperasikan kendaraan dijalan raya wajib untuk taat aturan”, katanya

“Operasi ini diharapkan menjadikan masyarakat terbiasa taat aturan sehingga sehingga keselamatan berlalulintas lintas menjadi yang pertama dan terutama bagi setiap pengendara,” katanya

Dia menambahkan selain memperhatikan kelengkapan kendaraan ada hal-hal yang penting dan perlu dihindari oleh setiap pengendara di wilayah hukum Polres Solok Selatan demi keselamatan bersama.

“Kami himbau jangan berkendara dengan kecepatan tinggi karena karena kondisi jalan sempit serta banyak tikungan. jangan berkendara dengan kendaraan yang dengan muatan berlebih atau over kapasitas, serta jangan menggunakan knalpot bising,” katanya.

Exit mobile version