Penemuan Tengkorak Manusia di Sijunjung, Polisi Imbau Warga yang Kehilangan Keluarga Melapor

Kasatreskrim Polres Sijunjung Iptu Fetrizal mengatakan, pihaknya berharap masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke Mapolres Sijunjung.

Polisi Saat Olah TKP

Polisi Saat Olah TKP (Ist)

SIJUNJUNG, KLIKPOSITIF — Kasatreskrim Polres Sijunjung Iptu Fetrizal mengatakan, pihaknya berharap masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk melapor ke Mapolres Sijunjung.

Hal tersebut, disampaikannya usai penemuan tengkorak manusia di Jorong Samiak, Nagari Kandang Baru, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung.

“Pertujuk yang ada kami temukan di lokasi, pakaian dalam (bra) warna merah,” katanya saat dihubungi Klikpositif, Selasa (10/2/2020).

Fetrizal menambahkan, saat ini tengkorak tanpa identitas tersebut dititipkan di RSUD Sijunjung.

“Selanjutnya kita berkoordinasi dengan RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan autopsi,” ujarnya.

Petugas Inafis serta Polsek Sijunjung dan Polsek IV Nagari telah melakukan penyisiran sekitar tempat kejadian perkara (TKP) guna pengumpulan dan menemukan bukti bukti lainnya di lokasi kejadian.

Seperti diberitakan Klikpositif sebelumnya, tengkorak tersebut pertama kali ditemukan oleh Lismaliar di semak-semak yang tidak jauh dari rumahnya pada Senin (9/3/2020). Kemudian memberitahukan ke Polres Sijunjung.(*)

Exit mobile version