Nikita Mirzani Buka-bukaan Isi Rumahnya, Ada Tangga Marmer Seharga 700 Juta dan Karpet 200 Jutaan

Tak hanya memperlihatkan aktivitas paginya, Nikita Mirzani juga memamerkan suasana rumahnya yang dipenuhi dengan barang-barang mewah.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (YouTube/CrazyNikmirREAL)

KLIKPOSITIF – Nikita Mirzani memperlihatkan aktivitas pagi dirinya serta aktivitas dalam rumahnya setiap pagi.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Crazy Nikmir Real pada Jumat 8 Oktober 2021, Nikita Mirzani menyebut dirinya selalu berkumur-kumur setiap pagi.

Nikita Mirzani menjelaskan, dirinya paling sangat konsen terhadap masalah mulut dan badan, sehingga bagian ini harus bersih setiap saat.

Tak hanya memperlihatkan aktivitas paginya, Nikita Mirzani juga memamerkan suasana rumahnya yang dipenuhi dengan barang-barang mewah.

Bahkan untuk tangga batunya, berasal dari marmer yang harganya mencapai 700 jutaan rupiah. Selain itu juga ada karpet yang dibelinya saat berliburan di Turki, dengan harga fantastis 200 jutaan rupiah.

Untuk di toilet, Nikita Mirzani menyebut bahwa dirinya tidak menyediakan tisu di sana, tapi diganti dengan beberapa handuk kecil, ditambah beberapa pengharum dan pembunuh kuman.

Nikita Mirzani juga memamerkan ruang tamu, kamar tamu, bagian dapur, beberapa kendaraan kesayangannya, serta kolam ikan miliknya.

Tak hanya itu, di rumah Nikita Mirzani sekarang juga sudah menggunakan alat-alat canggih, salah satunya sapu listrik.

Ia juga menganjurkan kepada netizen untuk beralih dari sapu biasa ke sapu listrik, meski harganya sedikit mahal.

“Logikanya kalau kalian nyapu itu pasti beterbangan tuh debunya, jadi percuma. Mendingan sekarang pakai yang canggih-canggih aja,” ulas Nikita Mirzani.

Exit mobile version