Merasa Cinta Tulusnya kepada Sule Tak Terbalaskan, Nathalie Holscher : Nggak Ada Feedbacknya

Nathalie Holscher meluapkan isi hatinya di Instagram Story miliknya. Tak lagi satu atap dengan Sule dan anak-anak, ia mengucapkan rasa terima kasih

Nathalie Holscher

Nathalie Holscher (Instagram)

KLIKPOSITIF – Nathalie Holscher meluapkan isi hatinya di Instagram Story miliknya. Tak lagi satu atap dengan Sule dan anak-anak, ia mengucapkan rasa terima kasih.

“Terima kasih untuk semua,” tulis Nathalie Holscher di Instagram, Rabu (21/4/2021).

Perempuan 28 tahun itu membahas tentang kesabaran. Tak lagi bisa memendam perasaannya, Nathalie Holscher mengaku sudah kehabisan kesabaran.

“Aku capek, sabar, sabar, sabar tapi sabar ada batasnya dan berusaha berbuat ke arah yang lebih baik,” katanya.

Nathalie Holscher merasa cinta tulusnya kepada Sule dan anak-anaknya tak terbalaskan.

“Sayang dan ikhlas tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri. Nggak ada feedbacknya,” sambung Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher sendiri sudah minggat dari rumah Sule. Tak cuma itu, dia juga berniat gugat cerai setelah lebaran Idul Fitri.

Sule dalam kesempatan terpisah membenarkan pisah rumah dengan Nathalie. Namun dia masih tutup mulut mengenai konflik rumah tangga.

Kabar keretakan pernikahan yang belum genap satu tahun itu mencuat setelah Nathalie Holscher ketahuan menghapus semua foto kebersamaanya dengan Sule di Instagram.

Nathalie Holscher juga sempat menuliskan curhatan pilu di Instagram Story. Di fotonya yang sedang menangis dia menulis, “kuat.”

Di status selanjutnya, Nathalie Holscher juga menulis, “Enough is enough, i'm done.”

Sumber : suara.com

Exit mobile version