Marvel's Rilis Poster dan Trailer Baru Spider-Man: No Way Home, Rumor 3 Spider-Man Terungkap?

Akhirnya pada hari Senin, akun Twitter resmi film tersebut membuat pengumuman dengan merilis poster baru untuk menggoda trailer ini menjelang pembukaan 17 Desember.

.

. (Net)

KLIKPOSITIF – Marvel mengumumkan tentang cuplikan akhir film 'Spider-Man: No Way Home' pada hari Selasa.

Pengumuman tersebut memberikan banyak kejutan khusus. Alasan di balik keputusan Sony ini adalah karena kucing itu pada dasarnya keluar dari kantong. Mereka ingin membuat kontrol kerusakan sebanyak mungkin setelah kebocoran gambar minggu lalu yang membanjiri web.

Akhirnya pada hari Senin, akun Twitter resmi film tersebut membuat pengumuman dengan merilis poster baru untuk menggoda trailer ini menjelang pembukaan 17 Desember.

Kita dapat melihat bahwa fitur Spider-Man di poster tidak lain adalah Dr. Strange . Tetapi juga, ada beberapa perubahan pada tentakel Doc Oc dan gambar Green Goblin di kejauhan tampak sedikit buram. Tapi yang benar-benar penting adalah isi dari trailer baru ini yang akan keluar pada hari Selasa 16 November. Elemen poster lainnya menampilkan beberapa listrik dari Electro dan kota-kota bengkok yang seharusnya menggambarkan multiverse.

Apakah rumor Spider-Men itu benar?

Rumor terbesar tentang film 'Spider-Man: No Way Home' baru ini adalah masuknya semua karakter Spider-Man dari era modern. Tobey Maguire, Andrew Garfield dan Tom Holland dikabarkan akan bekerja sama melawan Sinister Six.

Tetapi semua ini adalah spekulasi jika Anda memilih untuk mengabaikan gambar-gambar itu. Ada terlalu banyak kebocoran untuk Marvel Studios dan Sony untuk terus diabaikan, mereka harus mengambil tindakan sendiri dan mengendalikan situasi. Nantikan informasi apa pun tentang trailer terakhir 'Spider-Man: No Way Home' yang akan datang Selasa depan.

Exit mobile version