Intip Sosok Mahdy 'Roni' Reza di Lokasi Syuting Buku Harian Seorang Istri, dari Salat hingga Menu Makan yang Unik

Yang membuat kagum, Mahdy rajin beribadah.

Mahdy Reza

Mahdy Reza (kapanlagi.com)

KLIKPOSITIF — Roni barangkali salah satu karakter antagonis dalam Buku Harian Seorang Istri. Meski sudah menikah dengan Livia, ia tetap genit dengan perempuan lain.

Wajah tampannya tentu memikat banyak wanita. Dampak dari sikap Roni, ia harus sabar menghadapi “amukan” istri jika ketahuan menggoda perempuan lain.

Karakter Roni diperankan Mahdy Reza. Pria berdarah Arab ini ditantang untuk memerankan karakter pria playboy, di sisi lain harus sabar menghadapi omelan istri.

Tapi, siapa sangka, Mahdy di keseharian berbeda dari Roni dalam Buku Harian Seorang Istri.

Di sela-sela syuting Buku Harian Seorang Istri yang dilakukan di salah satu resort di Bogor, Mahdy terlihat selalu membawa keceriaan.

Ia terlihat bercanda dengan pemain-pemain lain dan mudah bergaul. Pria asal Yogyakarta ini juga terlihat mudah tersenyum.

Di sela-sela syuting ini, tak terlihat karakter antogonis Mahdy. Justru sebaliknya, ia terlihat sangat kalem.

Yang membuat kagum, Mahdy rajin beribadah. Dinukil dari kapanlagi.com, Mahdy yang menggunakan baju kuning menuju salah satu tempat salat di resort.

Ia menunaikan salat bersama kru Buku Harian Seorang Istri. Oh ya, karena masih pandemi, salatnya tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu jaga jarak.

Semua kru dan pameran Buku Harian Seorang Istri wajib melakukan swab sebelum syuting dimulai. Ini dilakukan agar semuanya bebas dari Covid-19.

Usai salat, Mahdy mengisi perut yang mulai keroncongan. Menu makan siangnya ternyata sangat sederhana yaitu ayam ditemani sambal.

Tak ada nasi di menu Mahdy. Ia terlihat lahap menyantap ayam ditaburi sambal. Minumnya pun sederhana: air mineral.

Nah, berbeda kan antara Mahdy dan Roni?

Exit mobile version