4 Zodiak China yang Diprediksi Beruntung di Tahun Macan 2022, Apa Saja?

Mereka yang merupakan Tikus, Kelinci, Kuda, dan Ayam Jantan dalam shio Cina akan beruntung dan sejahtera hingga tahun 2022 .

.

. (Net)

KLIKPOSITIF – Menurut kalender Cina untuk tahun baru, keberuntungan setiap zodiak Cina berbeda setiap tahun. Kadang-kadang, mereka akan beruntung, dan kadang-kadang sial (akan ada nasib buruk dan rintangan).

Dilansir dari tionghoa.info, perhitungan 4 shio ini didasarkan pada 4 shio lainnya di “posisi tengah atau atas”, yang sudah melewati tahun sial, dan sudah melewati satu tahun. Kita perlu ingat bahwa master Fengshui Cina lainnya mungkin memiliki perhitungan yang berbeda.

Mereka yang merupakan Tikus, Kelinci, Kuda, dan Ayam Jantan dalam shio Cina akan beruntung dan sejahtera hingga tahun 2022 .

Misalnya, ketika mereka akan melakukan sesuatu yang penting, seperti bisnis atau pekerjaan, peluang suksesnya lebih tinggi daripada orang lain. Begitupun bagi seseorang yang ingin membuka usaha baru, atau mungkin di tengah-tengah usahanya, akan mencapai penjualan dan omset yang lebih tinggi.

Bagi mereka yang bekerja sebagai karyawan, peluang untuk mendapatkan gaji dan promosi kerja yang lebih tinggi terbuka lebar. “Jalan” mereka menuju kesuksesan lebih mudah tahun ini. Bintang-bintang akan bersinar terang, tanpa awan hitam menaungi mereka.

Mereka yang memiliki zodiak Cina ini harus memanfaatkan dan memaksimalkan setiap kesempatan yang datang tahun ini! Analisis lengkap ditulis di bawah ini.

Exit mobile version