Rutan Kelas IIB Padang Panjang Berganti Pimpinan Setelah Mengabdi Selama Dua Tahun

PADANG PANJANG, KLIKPOSITIF — Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Padang Panjang resmi berganti kepemimpinan. Auliya Zulfahmi, A.Md.IP, SH, MH yang telah menjabat selama dua tahun kini digantikan Torkis Freddy Siregar, S.H, M.Hum.

Di acara pisah sambut digelar Jumat (30/8/2024) malam di Aula Rutan diikuti Kepala Kanwil Kemenkumham Sumbar, Amrizal SH, MH, Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Pimpinan Sementara DPRD, Imbral, S.E, Pj Sekdako, Dr. Winarno, M.E, dan beberapa pimpinan instansi vertikal serta insan pers.

Harapan Amrizal, keduanya dapat berkontribusi lebih baik lagi di tempat tugas yang baru. “Semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Winarno menyampaikan, selamat kepada Torkis dan terima kasih kepada Aulya Zulfahmi yang telah bersinergi selama dua tahun ini dalam menjaga kondusivitas Kota Padang Panjang.

“Kita bersama Forkopimda selalu kompak sehingga Padang Panjang ini selalu kondusif. Semoga di tempat yang baru, Bapak Auliya Zulfahmi semakin sukses,” ungkapnya.

Auliya yang pindah tugas ke Sumatera Utara menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi selama dirinya memimpin Rutan sehingga semua sistem dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan ini, Torkis menyatakan, kesiapannya untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik dan membawa inovasi baru bagi Rutan.

“Saya berharap dapat bekerja sama dengan seluruh pihak untuk menjadikan Rutan Padang Panjang semakin maju,” tegas Torkis.(Heri)

Exit mobile version