Sutan Riska Terima Satyalencana Wira Karya

Hayati Motor Padang

KLIKPOSITIF – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska, juga pernah menerima Satyalencana Wira Karya, karena telah berperan aktif menyukseskan Program Bangga Kencana melalui perencanaan Kampung KB secara sinergis dan terintegrasi.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kominfo Rovanly Abdams, Sutan Riska saat itu juga dinilai mendukung Program Lansia berupa Gerakan Lansia Produktif Saiyo Sakato Beringin Sakti (GL Pro Sasabesa), serta dapat menekan angka stunting, sehingga tercipta SDM berkualitas, keluarga mandiri, tangguh, sehat dan berdaya guna di Kabupaten Dharmasraya.

Berdasarkan data yang dihimpun, Sutan Riska dan Ny. Dewi juga merupakan pasangan pertama dan satu-satunya di Sumatera Barat yang berhasil meraih Satyalencana Wira Karya dari Presiden RI, khususnya dibidang Kesejahteraan Keluarga.

Satyalencana Wira Karya merupakan tanda kehormatan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada para warganya yang telah memberikan darma bakti yang besar kepada Negara dan Bangsa Indonesia sehingga dapat menjadi teladan bagi orang lain.

Exit mobile version