Jelang Derby Della Capitale Lazio VS AS Roma: Lazio Tidak Terkalahkan dalam Empat Derby Terakhir

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Maurizio Sarri telah menemukan awal hidupnya di Ibukota lebih sulit daripada Jose Mourinho, tetapi Anda tidak pernah bisa memprediksi apa yang akan terjadi di Derby Roma , terutama dengan Lorenzo Pellegrini diskors.

Ini adalah salah satu pertandingan yang dinantikan orang-orang ketika kalender disusun, saat Sarri dan Mou berhadapan dalam pertarungan sengit antar klub.

baca juga: Ancelotti Puji Inzaghi: Real Madrid dan Inter Milan Telah Berkembang

Roma telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan kompetitif sejauh ini, sementara Sarri mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Dia kembali ke bangku cadangan setelah absen dari larangan dua pertandingan di Serie A dan Pedro akan menghadapi mantan klubnya, karena Mattia Zaccagni cedera.

baca juga: Hitung-Hitungan Rumit Barcelona Untuk Lolos ke Fase Gugur Liga Champions, Akankan Memori Musim 2000/01 Terulang?

Kapten Giallorossi Pellegrini diskors menyusul kartu kuning kedua yang keras melawan Udinese , yang akan digantikan oleh Stephan El Shaarawy atau Carles Perez.

Fakta statistik: Lazio tidak terkalahkan dalam empat Derby Roma Serie A terakhir mereka sebagai tuan rumah, menang dua kali. Hanya dua kali sebelumnya mereka menghindari kekalahan selama lima kali berturut-turut, pada tahun 1947 dan 2000.

baca juga: Bukan AC Milan, Inter Atau Napoli, Marco Rossi Favoritkan La Dea Juara Serie A

Kemungkinan susunan pemain

Lazio (4-3-3): Reina; Lazzari, Luiz Felipe, Acerbi, Hysaj; Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto; Felipe Anderson, Immobile, Pedro

baca juga: Bicara Soal Perpanjangan Kontrak, Agen Insigne Belum Pastikan Kapten Napoli Bertahan

Roma (4-2-3-1): Rui Patricio; Karsdorp, Mancini, Ibanez, Calafiori; Cristante, Veretout; Zaniolo, Mkhitaryan, El Shaarawy; Ibrahim

Ditangguhkan: Pellegrini

Cedera: Spinazzola

Editor: Eko Fajri