Mesra di Naluri Hati, Shanice Gagal Fokus dengan Tinggi Badan Zain

Shanice dan Samuel
Shanice dan Samuel (kapanlagi.com)

KLIKPOSITIF Sinetron Naluri Hati yang tayang di SCTV berhasil merebut perhatian penonton. Terutama karena akting aktor-aktornya. Chemistry antar aktor terjalin dengan baik sehingga menghasilkan adegan-adegan yang membuat penonton terbawa dalam suasana cerita.

Salah satu chemistry yang terbangun itu terlihat dari aktor utama sinetron ini yang diperankan Shanice Margaretha dan Samuel Zylgwyn. Shanice memerankan Nayla sementara Samuel berperan sebagai Zain.

baca juga: Potret Hana Saraswati Bintang Sinetron Buku Harian Seorang Istri Hadir di Anugerah LSF Award 2021

Naluri Hati menghadirkan kisah asmara yang begitu menarik dihiasi berbagai macam konflik. Mulai dari momen hilang ingatan sampai kisah cinta yang dibumbui perebutan harta.

Mesra di Naluri Hati, Shanice Gagal Fokus dengan Tinggi Badan Zain
Mesra di Naluri Hati, Shanice Gagal Fokus dengan Tinggi Badan Zain

Serial dari SinemArt ini juga menyuguhkan cerita percintaan dari bberapa pasangan, termasuk Nayla dan Zain, pasangan utama yang diperankan Shanice dan Samuel.

baca juga: Sinetron Buku Harian Seorang Istri Tembus 400 Episode

Nah, banyak yang berpendapat pasangan ini cocok bersama. Belum lama ini, admin akun Instagram Naluri Hati sempat mengunggah foto momen mesra antara Nayla dan Zain.

Dalam foto itu keduanya kompak menggunakan baju berwarna putih. Zain terlihat memegang pinggul Nayla, sementara. Nayla memegang tandan Zain.

baca juga: #PashaKawinLari, Sinetron Buku Harian Seorang Istri Makin Seru & Menegangkan

"Cieee, ada yang gak perlu ngumpet-ngumpet nih. Fevers! Kawal gak nis???" Tulis sang admin.

Banyak fans dan penonton Naluri Hati menyerbu kolom komentar. Namun, di antara banyak komentar, ada satu komentar yang mencuri perhatian. Komentar itu berasal dari Shanice sendiri. Rupa-rupanya aktris cantik itu salah fokus dengan tinggi badan Zain yang diperankan Samuel.

baca juga: Rangga Azof & Haico Van der Veken Kembali Berpasangan di Buku Harian Seorang Istri

"Tinggi banget ya si Zain," tulis Shanice.

Wah, nampaknya Shanice juga ikut trepana dengan sosok Zain dalam Sinetron Naluri Hati ini ya. Ciee...cieee.(*)

Editor: Pundi F Akbar