Ditargetkan Ribuan Orang, Vaksinasi Massal di Trans Mart Padang Sepi

Seorang Lansia melakukan vaksinasi di Trans Mart Padang yang dilakukan Oleh Dinas Perdagangan Kota Padang.
Seorang Lansia melakukan vaksinasi di Trans Mart Padang yang dilakukan Oleh Dinas Perdagangan Kota Padang. (Halbert Caniago)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Vaksinasi serentak yang dilakukan oleh Dinas Perdagangan Kota Padang di Trans Mart terpantau sepi. Tidak banyak masyarakat yang melakukan vaksinasi di lokasi tersebut.

Dari pantauan klikpositif.com, hanya beberapa orang masyarakat yang mengantre untuk melakukan vaksinasi di lokasi tersebut.

baca juga: Panjat Tebing - Tiga Atlet Sumbar Lolos pada Babak Kualifikasi

Dari daftar peserta vaksinasi , pada hari pertama dilakukannya vaksinasi massal tersebut hanya sebanyak 111 orang hingga pukul 11.30 WIB.

Kepala Bidang (Kabid) Pengawasan Stabilitas Harga Dinas Perdagangan Kota Padang , Ikrar menyatakan bahwa pihaknya melakukan vaksinasi tersebut hingga Kamis 24 Juni 2021 mendatang.

baca juga: Ingin Makan Banyak Tanpa Perlu Khawatir Berat Badan Naik, Begini Caranya

" Vaksinasi massal ini kami lakukan bersama Dinas Kesehatan Kota Padang dan kami memilih Trans Mart ini karena menilai lokasi ini ramai dikunjungi masyarakat," katanya.

Ia mengatakan, bahwa pihaknya menargetkan vaksinasi terhadap 2500 orang masyarakat Kota Padang hingga tiga hari kedepan.

baca juga: Varian Corona R1 Miliki 5 Mutasi, Ilmuwan Khawatir Mampu Menghindar dari Antibodi

"Kami mengimbau masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi agar langsung ke Trans Mart dan membawa Kartu Tanda Penduduk," katanya.

Menurutnya, vaksin adalah salah satu cara agar tidak terlalu parah jika terinveksi virus Covid-19. "Oleh karena itu kami mengajak masyarakat agar melakukan vaksinasi ," tutupnya.

baca juga: Gelar Standardisasi, MUI: Dai Harus Memiliki Pengetahuan Agama dan Kebangsaan yang Memadai

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Eko Fajri