Sempat Tertunda Karena Pandemi, Lomba Jambore PKK Se Sumbar Kembali di Gelar di Pariaman

Rapat persiapan jambore
Rapat persiapan jambore (Media Centre Pariaman)

PARIAMAN , KLIKPOSITIF - Sempat tertunda karena pandemi, lomba Jambore PKK se- Sumbar kembali akan digelar pada Juli 2021. Kota Pariaman terpilih sebagai Tuan Rumah.

Perihal itu, Wakil Ketua PKK Kota Pariaman Ny.Indriati Mardison Mahyuddin dan Setdako Pariaman telah melakukan rapat persiapan Lomba Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sumbar 2021.

baca juga: Panjat Tebing - Tiga Atlet Sumbar Lolos pada Babak Kualifikasi

"Mulai dari sekarang mari kita persiapkan segala sesuatunya untuk Lomba Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sumbar 2021 dengan semaksimal mungkin, agar nantinya pada saat acara berlangsung semua berjalan dengan lancar," sebut Wakil Ketua PKK Kota Pariaman , Ny. Indriati Mardison Mahyuddin, Selasa 25 Mei 2021.

Ny. Indriati Mardison Mahyuddin mengungkapkan, Kota Pariaman terpilih sebagai tuan rumah lomba jambore kader PKK Tingkat Provinsi Sumbar 2021 "Jambore diselenggarakan pada tanggal 6 s/d 8 Juli 2021, setelah sempat ditunda pada tahun 2020 akibat Pandemi Covid-19 yang saat itu masih dalam tingkat kerawanan yang sangat tinggi penyebarannya," jelasnya.

baca juga: Usai Kunjungan Andre Rosiade-Kepala Daerah, Erick Thohir Turunkan Tim ke Sumbar

Jika tidak ada halangan, katanya lagi, lomba jambore ini akan diikuti oleh 19 peserta dari Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat, dengan jumlah masing-masing peserta sebanyak 15 orang.

"Untuk tempat acara pembukaan rencananya akan diselenggarakan di depan Pentas Seni Gandoriah Kota Pariaman , sekaligus diramaikan dengan pameran dari Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK ," ungkapnya.

baca juga: PON XX Papua 2021 Gantole Sumbar Masih Catatkan Nilai Positif

Penulis: Rehasa | Editor: Ramadhani