PLN Sumbar Support Bisnis Tambak Udang di Pariaman dengan Layanan Prioritas

Peresmian penyalaan Pelanggan Premium kawasan tambak udang di Pariaman
Peresmian penyalaan Pelanggan Premium kawasan tambak udang di Pariaman (Ist)

KLIKPOSITIF - Setelah puluhan pengusaha tambak ikan bergabung sebagai Pelanggan Premium PLN , Selasa (18/05) lalu satu lokasi tambak udang di daerah Pariaman kembali bergabung dengan layanan prioritas tersebut. Muhamad Reza, pemilik tambak udang, bermohon Pasang Baru Pelanggan Premium Silver ke Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pariaman dengan Tarif Industri daya 197kVa.

Beralamat di Desa Pasir Sungai Sirah Pilubang Sei Limau, seremonial peresmian penyalaan Pelanggan Premium kawasan tambak udang Muhamad Reza dihadiri langsung oleh Manager Bagian Pemasaran Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang Asrul Kalis dan pegawai-pegawai dari ULP Pariaman.

baca juga: Promo Super Dahsyat Disambut Antusias, Hampir 112 Ribu Pelanggan PLN Nikmati Tambah Daya Hanya Rp 202.100

Pelanggan Premium merupakan pelanggan prioritas PLN yang dilayani dengan jaminan keandalan karena disupply lebih dari satu sumber jaringan. H Adrijon sebagai pengelola tambak udang berharap jaminan keandalan dari PLN dapat mempermudah operasional di seluruh kawasan tambak sehingga berdampak pada produksi yang maksimal.

Pada kesempatan yang sama H Adrijon juga mengapresiasi kerja cepat dari PLN . '' PLN sangat kooperatif. Informasi mudah didapatkan, petugas sangat membantu, dan proses pemasangan awal hingga kawasan tambak kami teraliri listrik terbilang sangat cepat. Terima kasih PLN . PLN unggul dan terbaik,'' tuturnya seperti keterangan yang tertulis dari PLN Sumbar.

baca juga: Berlangsung 7 Hari, PLN Mobile VCRR 2021 Kumpulkan Donasi Rp 4,3 Miliar untuk Biaya Penyambungan Listrik Keluarga Pra-Sejahtera

Tambak udang Muhamad Reza adalah tambak udang keempat di PLN ULP Pariaman yang menjadi Pelanggan Premium dan pelanggan premium ke-658 secara keseluruhan di PLN Sumbar, setelah pada April lalu 11 pelanggan PLN UP3 Padang bergabung bersamaan sebagai Pelanggan Premium dengan total daya 519.500 VA.

Asrul Kalis berharap semakin banyak usaha agrikultur lainnya yang berdaya dengan bergabung pada Layanan Premium. ''Bidang usaha agrikultur, baik pertanian, perikanan, perkebunan, dan peternakan merupakan bidang usaha yang banyak digeluti masyarakat kita. Kami berharap ke depannya PLN mensupport lebih banyak lagi bisnis agrikultur masyarakat Sumbar dengan Layanan Premium,'' harapnya lagi.*

baca juga: Sambut HLN ke-76, PLN UIW Sumbar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Editor: Khadijah