Viral Asisten Rumah Tangga Didandani, Hasilnya Mengejutkan

Asisten Rumah Tangga ketika didandani jadi mirip model
Asisten Rumah Tangga ketika didandani jadi mirip model (tiktok.com/@janes_cs)

KLIKPOSITIF - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita mendandani ART yang tak bisa mudik di hari Lebaran viral di media sosial.

Wanita tersebut berhasil mengubah total penampilan sang ART hingga ia pun kaget menyadari wajah ART-nya ternyata cocok jadi model .

baca juga: Ini Profil dan Perjalan Karir Noah Gesser, Pemain Muda Ajax Keturunan Indonesia yang Meninggal Akibat Kecelakaan

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @janes_cs, diperlihatkan bagaiman wanita tersebut merias wajah dan rambut ART. Diceritakan pula latar belakang pemberian hadiah make over tersebut.

Alasan wanita itu merias wajah sang ART adalah untuk menghiburnya yang tak bisa pulang kampung karena banyak kendaraan umum yang tak beroperasi.

baca juga: Unggah Potret Ariel Tatum di Ranjang, Komen Ayu Dewi Diserbu Netizen

"Dia nggak bisa mudik karena semua travel dan bus nggak beroperasi, biar nggak sedih aku make over penampilannya," tulis wanita tersebut dalam videonya.

Wanita tersebut mengaku tak akan mengubah warna kulit ART yang dinilai eksotis menjadi lebih putih. Ia ingin mencoba untuk memaksimalkan warna kulit sang ART.

baca juga: Foto Berlima Terakhir, Amanda Manopo: Janji Nggak Nangis Lagi

"Btw skintone-nya eksotis banget, medium dark with warm undertone dan aku tidak akan mengubahnya menjadi putih," lanjutnya.

Sambil mendandani, wanita itu menjelaskan tentang sosok ART tersebut. Ia memuji si ART sebagai pribadi yang jujur dan rajin.

baca juga: Tak Hanya Dipulangkan dari Jakarta, Pria yang Viral karena Tidur di Trotoar Bakal Diberikan Modal Usaha oleh Andre Rosiade

"Namanya Nuning, dia udah kerja sama aku hampir 3 tahun, aku beruntung banget dapat dia. Anaknya polos nggak macam-macam, jujur, belajarnya cepat, rajin dan dekat sama anak-anak juga," tulis wanita tersebut.

Ia juga bercerita bahwa orang tua ART di kampung justru menyarankan agar anaknya tak mudik demi kebaikan bersama. Hal itulah yang membuat wanita tersebut tergerak hatinya untuk memberi kado Lebaran berupa make over.

"Orang tuanya di kampung justru menyarankan dia nggak mudik karena khawatirkan kondisi pandemi. Makanya hari ini aku dandanin dia biar tetap berasa nuansa meriah hari kemenangan walau cuma di rumah aja dan jauh dari keluarga," tulisnya lagi.

"Udah lama aku janji mau dandani dia tapi nggak sempat terus," lanjutnya.

Saat melihat hasil make over, wanita tersebut kaget. Ia juga tak menyangka bahwa wajah sang ART model -able.

Nggak nyangka juga sama hasilnya, mukanya sangat model -able," tulis wanita itu.

Melihat hasil yang begitu memukau, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Mereka memuji kecantikan wajah ART tersebut.

"Heh auranya kaya model eksotis bener setelah bunda make over," tulis warganet dengan akun Primapiyma.

"Wajahnya Indonesia banget, eksotis. Udah deh incaran bule banget," tulis warganet dengan akun Monica Boanerges Siagian.

"Kulit mbaknya mulus woy, aku insecure," tulis warganet lain dengan akun Akun emak-emak.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi