Ini Empat Seleb Indonesia yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan 2021

ilustrasi
ilustrasi (Suara.com)

KLIKPOSITIF - - Bulan Ramadhan 2021 telah berakhir, kini telah memasuki hari kemenangan atau bulan syawal yang disebut Idul Fitri. Namun bulan Ramadhan juga menyisakan duka yang mendalam.

Beberapa selebriti berpulang ke Tuhan Yang Maha Esa pada bulan Ramadahn. Ada beberapa selebriti membuat patah hati fans karena meninggal dunia.

baca juga: Hati-hati dengan Hal Ini, Ciuman Berpotensi Tularkan Bakteri Jahat

Dilansir dari Matamata.com, ini empat sosok seleb menghembuskan napas terakhir karena penyakit pada bulan Ramadhan:

1. Sapri Pantun

baca juga: Raffi Ahmad Akui Pernikahannya Sempat Diambang Kehancuran, Nagita Pelindung Gue

Sapri Pantun meninggal dunia pada hari Senin (10/5). Komedian yang satu ini diketahui memiliki penyakit gula.

Ia dilarikan ke Rumah Sakit saat kadar gulanya tinggi. Penyakitnya ini membuat kaki Sapri mengecil dan sempat dioperasi. Ia pun harus menghembuskan napas terakhir dan meninggalkan seorang istri, satu anak dan satu calon bayinya yang akan lahir.

baca juga: Bikin Nikita Mirzani Tertawa Ketika Bicara Tontonan Anak-anak Sekarang, Mongol : Api Dari Mana Ya Nyala Dalam Air

2. Hubert Henry Limahelu

Musisi Hubert Henry Limahelu meninggal dunia pada Sabtu (24/4). Diketahui dari Adib Hidaya, Hubert Henry yang merupakan pemain bas dan vokalis Boomerang, mengalami pecah pembuluh darah saraf otak.

baca juga: Ingin Menjadi Ratu Halu dan Menjadi Legend Biar Wow, Barbie Kumalasari : Keren Tapi Kan, Gak Pernah Ada Lho

Ia pun sempat mengalami koma di Rumah Sakit Husada Utama, Surabaya sejak 14 April 2021. Pada hari Sabtu, 24 April 2021 lalu, Hubert Henry Limahelu pun menghembuskan napas terakhirnya.

3. Raditya Oloan

Mantan personil band sekaligus DJ, Raditya Oloan meninggal dunia karena penyakit paru-paru yang dideritanya setelah terpapar Covid19. Raditya Oloan sempat berjuang melawan Covid19 selama tiga minggu di Wisma Atlet.

Sosok yang kini dikenal sebagai pendeta ini meninggalkan Joanna Alexandra dan empat anak mereka. Banyak yang berduka atas kepergian sosok Raditya Oloan.

Editor: Eko Fajri