Lebaran, Atta Halilintar Unggah Foto Aurel di Kursi Roda

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Tahun ini merupakan tahun pertama bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merayakan hari raya Idulfitri sebagai pasangan suami istri. Namun, dua sejoli yang selalu menjadi sorotan publik ini harus merayakan Lebaran dengan kondisi yang berbeda dari orang kebanyakan.

Selain tidak bisa berkumpul dengan keluarga besar baik dari pihak Atta maupun Aurel lantaran Anang Hermansyah dan Ashanty tengah berada di Turki dan keluarga besar Atta berada di Malaysia, Aurel yang tengah mengandung diminta oleh dokter untuk beristirahat total.

baca juga: Ini Deretan Telenovela yang Populer di Indonesia pada Masanya

Hal tersebut diketahui melalui akun instagram @attahalilintar yang mengunggah sebuah foto bersama istrinya yang sedang duduk dikursi roda sambil memeluk sebuah guling.

"Doakan istriku harus bed rest total dan tidak boleh sering-sering berdiri. Lanjut bed rest dirumah setelah ngidam 4 hari istirahat di hotel," tulis Atta Halilintar dalam kolom caption instagramnya.

baca juga: Unggah Video Cuplikan Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Kangen Sama Pekerjaan Dulu, Sekarang Sudah Berbeda

Dalam caption tersebut, Atta juga menyatakan bahwa di Lebaran tahun ini, pihaknya tidak menerima tamu untuk sementara waktu. Bahkan ia juga meminta maaf harus membatalkan beberapa pekerjaan demi kesehatan sang istri yang tengah mengandung 5 minggu.

"Dan baiknya istriku istirahat sosmed dulu ya. Maaf ya banyak cancel pertemuan dan kerjaan. Semoga istriku ga nakal begadang wara wiri terus ya," ujarnya.

baca juga: Hati-hati dengan Hal Ini, Ciuman Berpotensi Tularkan Bakteri Jahat

"Happy Eid Mubarak. Maaf lahir batin Minal aidin wal faidzin.".

Hal ini pun sontak kolom komentar pun dipenuhi warganet yang menanyakan apa yang terjadi pada Aurel. Banyak juga yang mendoakan Aurel segera pulih dan bisa berativitas kembali.

baca juga: Raffi Ahmad Akui Pernikahannya Sempat Diambang Kehancuran, Nagita Pelindung Gue

"Kenapa bang," @muhamadalhady.

"Masyaallah cepet sehat ya cantik,"@mamsun05.

Editor: Eko Fajri