Sebut Nagita Slavina Lebih Sensitif dan Cengeng, Raffi Ahmad : Hamilnya Rada-rada Cranky Dia

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Suara.com/Alfian Winanto)

KLIKPOSITIF - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum mengetahui jenis kelamin si jabang bayi. Saat ini usia kandungan Gigi sapaan akrab Nagita Slavina , baru memasuki bulan ke-2.

Rencananya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akan periksa ke dokter dalam waktu dekat untuk memastikan jenis kelamin si buah hati.

baca juga: Unggah Video Cuplikan Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Kangen Sama Pekerjaan Dulu, Sekarang Sudah Berbeda

"Gigi sudah dua bulan mau dua bulan lewat kayaknya. Nanti kayaknya sebelum lebaran atau sehabis lebaran mau cek lagi ke dokter. Kalau sudah tiga bulan kayaknya cowok cewek baru bisa ketahuan," kata Raffi Ahamad di Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021).

Di kehamilan kedua ini, Raffi Ahmad menyebut Nagita Slavina menjadi sensitif. Jauh berbeda saat mengandung anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad.

baca juga: Raffi Ahmad Akui Pernikahannya Sempat Diambang Kehancuran, Nagita Pelindung Gue

"Ya masih cengeng. Jadi hamilnya rada-rada cranky dia. Kalau Rafathar itu dia koboy, preman gitu. Kalau ini dia rada-rada cranky lebih sensitif, lebih tidur terus," ungkapnya.

Kendati begitu, beruntungnya pada trimester pertama kehamilan ini Nagita Slavina tak mengalami masa-masa ngidam.

baca juga: Bikin Nikita Mirzani Tertawa Ketika Bicara Tontonan Anak-anak Sekarang, Mongol : Api Dari Mana Ya Nyala Dalam Air

"Nggak ada ngidam dia hamil kali ini," ujarnya.

Yang pasti, presenter 34 ini pribadi tak keberatan apapun jenis kelaminnya. Namun ditanya soal itu, Raffi Ahmad berharap anak laki-laki dan Nagita Slavina memilih anak perempuan.

baca juga: Ingin Menjadi Ratu Halu dan Menjadi Legend Biar Wow, Barbie Kumalasari : Keren Tapi Kan, Gak Pernah Ada Lho

"Alhamdulillah kalau cewek, Nagita penginnya cewek, aku penginnya cowok sama Rafathar. Tapi kita mah mau cowok mau cewek alhamdulillah bersyukur," tuturnya.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi