Tak Ingin Menemui Artis Ini, Ammar Zoni : Alasannya Karena Menjaga Perasaan Istriku Ya

Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram)

KLIKPOSITIF - Ammar Zoni pernah pacaran dengan aktris cantik, Ranty Maria, sebelum menikah dengan Irish Bella. Hubungan tersebut terbilang cukup lama terjalin hingga 3 tahun.

Setelah putus, Ammar menggandeng Irish Bella dan tak lama kemudian mereka menikah. Kini mereka tengah berbahagia mengasuh sang putra, Air Rumi Akbar 1453.

baca juga: Unggah Video Cuplikan Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Kangen Sama Pekerjaan Dulu, Sekarang Sudah Berbeda

Saat hadir sebagai bintang tamu talkshow Kopi Viral, Ammar blak-blakan tak mau ketemu dengan Ranty Maria. Celine yang menjadi host acara tersebut langsung menanyakan alasannya.

Tampak di layar muncul beberapa foto artis sinetron mulai dari Stefan William, Ranty Maria, Giorgino Abraham, Caesar Hito dan Natasha Wilona. Ia diminta untuk memilih salah satu dari artis tersebut yang tak mau lagi ia temui.

baca juga: Raffi Ahmad Akui Pernikahannya Sempat Diambang Kehancuran, Nagita Pelindung Gue

Pria 27 tahun itu sempat bingung hingga akhirnya memilih Ranty Maria. Alasannya, Ammar ingin menjaga hati Irish Bella.

"Siapa yang paling lu enggak mau temuin lagi dari semua foto ini?," kata Celine Evangelista dilansir dari channel YouTube TRANSTV Official.

baca juga: Bikin Nikita Mirzani Tertawa Ketika Bicara Tontonan Anak-anak Sekarang, Mongol : Api Dari Mana Ya Nyala Dalam Air

"Wah gila ini susah ya pilihannya, ganti dong," ucap Ammar. Ia langsung menunjuk foto Ranty Maria.

"Ranty, kenapa? Ini kita harus tanyakan alasannya, tadi kan ditanyakan sama Celine siapa yang enggak pengin ketemu sekarang, jawabannya Ranty, alasannya apa Mar?," tanya Indra Herlambang penasaran.

baca juga: Ingin Menjadi Ratu Halu dan Menjadi Legend Biar Wow, Barbie Kumalasari : Keren Tapi Kan, Gak Pernah Ada Lho

"Alasannya karena menjaga perasaan istriku ya," kata Ammar Zoni . Irish langsung tersenyum haru mendengar jawaban sang suami.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi