Pimpin Apel Gabungan, Pj Sekdakab Solsel: Ingatlah Amanah dan Tanggung Jawab Sebagai ASN

Pj Sekdakab Solsel Doni Rahmat Samulo Memimpin Apel Gabungan ASN dihalaman Kantor Bupati Solsel, Rabu (17/2)
Pj Sekdakab Solsel Doni Rahmat Samulo Memimpin Apel Gabungan ASN dihalaman Kantor Bupati Solsel, Rabu (17/2) (Ist)

SOLSEL , KLIKPOSITIF - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Solok Selatan ( Solsel ) Doni Rahmat Samulo mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar selalu ingat amanah dan tanggung jawab yang diemban.

"Kami juga berharap pada ASN, jangan ada lagi perpecahan ataupun gap-gap (kelompok) pasca momen Pilkada. Tidak ada namanya kelompok, semuanya satu, kabupaten Solsel . Kami ingin ASN lebih fokus dan selalu bertindak positif dalam menjalankan roda pemerintahan. Selalu ingat akan amanah dan tanggungjawab sebagai ASN," kata Doni Rahmat Samulo Saat Apel Gabungan ASN dihalaman Kantor Bupati, Rabu (17/2)

baca juga: Tahun Ajaran Baru Siswa Di Solsel Dapat Seragam Gratis

Dia juga berharap agar ASN selalu bersatu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Doni menambahkan, yang tidak kalah pentingnya yang harus diperhatikan oleh abdi negara (ASN), yaitu dengan meningkatkan kreativitas dan tanggungjawab dalam menjalankan pekerjaan.

baca juga: Anggota DPR RI Hermanto Salurkan Bantuan Pemerintah Bagi 58 Kelompok Tani Dan 200 KK Di Solsel

"Kami harapkan kepada seluruh ASN supaya bisa bekerja sebaik mungkin supaya persoalan percepatan dan pelayanan publik dalam kegiatan pemerintahan daerah berjalan baik dan efektif," katanya.

Dia melanjutkan terkait arah pembangunan Solsel kedepannya kedisiplinan ASN penting agar semua program dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

baca juga: Polres Solsel Amankan 34 Galon Berisi 1.000 Liter Bio Solar untuk Tambang Emas Ilegal

"Secara seksama semua sektor supaya dapat direalisasikan dengan trend positif, mulai dari sektor administrasi, sektor peningkatan infrastruktur, peningkatan ekonomi dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM)," katanya.

Diketahui Kegiatan apel pagi gabungan tersebut diikuti para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan ASN yang ada dilingkup pemkab Solsel .

baca juga: Miris, Hanya Kerena Hal Ini Seorang Suami di Solsel Tega Suruh Istrinya Jual Diri dan Minta Rekaman

Penulis: Kamisrial | Editor: Khadijah