Mengaku Dulu Sering Bangun Pagi, Raffi Ahmad ke Nagita Slavina : Gara-gara Ada Kamu Jadi Jam 10 Jam 11

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Suara.com/Alfian Winanto)

KLIKPOSITIF - Hari kasih sayang atau valentine biasanya diperingati dengan suasana romantis dan penuh cinta kepada pasangan. Namun, berbeda dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina , mereka memilih melayani pertanyaan nitizen.

Video kebersamaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diunggah lewat channel YouTube RANS Entertainment. Pasangan yang menikah tahun 2014 silam itu membaca pertanyaan dari netizen di atas kasur.

baca juga: Unggah Video Cuplikan Ikatan Cinta, Amanda Manopo: Kangen Sama Pekerjaan Dulu, Sekarang Sudah Berbeda

Dilansir dari Matamata.com, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun menjawab pertanyaan para nitizen. Yang menarik adalah pertanyaan 'bagaimana cara terhindar dari toxic relationship? Bukannya menjawab, Raffi malah curhat terjebak toxic relationship saat menikah dengan Nagita.

"Cara terhindar dari toxic relationship?" tanya seorang netizen. "Kamu pernah gitu ada di toxic relationship?" tanya Nagita. "Ama kamu," jawab Raffi tertawa.

baca juga: Raffi Ahmad Akui Pernikahannya Sempat Diambang Kehancuran, Nagita Pelindung Gue

Kebiasaan sang istri yang suka bangun siang disebut Raffi membawa pengaruh buruk dalam dirinya. Alasan itu lah Raffi menyebut bahwa Nagita sangat toxic.

"Kamu tu toxic. Buat aku yang tadinya bangun pagi jadi bangun siang. Itu tu bad.. bad for my life. Aku tu dulu tiap hari bisa bangun jam 6 jam 7. Gara-gara ada kamu tu jadi jam 10 jam 11," kata Raffi.

baca juga: Bikin Nikita Mirzani Tertawa Ketika Bicara Tontonan Anak-anak Sekarang, Mongol : Api Dari Mana Ya Nyala Dalam Air

Tak cuma itu, Raffi merasa jengkel dengan sifat wanita 32 tahun tersebut karena lelet. Terlebih saat Nagita kerap lama membalas chat atau mengangkat telepon.

"Toxic membuat aku jadi lambat. Aku tu orangnya cepet. Kalo kamu tu lelet. Aku nelfon nggak diangkat, nge-WA dibalesnya lama. Bangun.. bangun siang. Itu tu toxic banget!" imbuh Raffi.

baca juga: Ingin Menjadi Ratu Halu dan Menjadi Legend Biar Wow, Barbie Kumalasari : Keren Tapi Kan, Gak Pernah Ada Lho

Meski begitu, Raffi tetap menerima Nagita apa adanya. Ia pun mengungkapkan rasa sayangnya kepada Nagita Slavina .

Editor: Haswandi