Seluruh Kru Ikatan Cinta Telah Swab, Amanda Manopo : Satu Minggu Selalu Didatengin Dokter Untuk Suntik Vitamin

Amanda Manopo
Amanda Manopo (Suara.com/Alfian Winanto)

KLIKPOSITIF - Tak sekali, Amanda Manopo lagi-lagi bersuara ihwal syuting Ikatan Cinta dianggap melanggar protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Kekasih Bily Syahputra ini memastikan kabar tersebut tak benar.

"Aku mau kasih tahu kalau misalnya kita semua dari kru, pemain, supir siapapun itu sampai pihak hotel, semuanya sudah dilakukan swab test. Satu minggu selalu didatengin dokter untuk suntik vitamin," kata Amanda saat live di Instagram baru-bari ini.

baca juga: Viral Lagu Buih Jadi Permadani yang Dicover Zidan Bersama Nabila dan Tri Suaka, Ini Kata Anang Hermansyah

Menurut dia persoalannya adalah terjadi kerumunan di lokasi syuting. Bukan dari para pemain, melainkan masyarakat yang mau menyaksikan secara langsung proses syuting.

"Kesalahannya itu terjadi pada penonton atau fans-fans Ikatan Cinta yang datang, tanpa permintaan atau tanpa persetujuan kita. Mereka hadir hanya ingin datang, niatannya baik sebenernya ingin bertemu, tetapi dengan salahnya COVID yang terjadi saat ini," ujarnya.

baca juga: Unggah Pose di Kamar Tidur, Madonna: Malaikat Mengawasiku

Lebih lanjut kata Amanda Manopo , banyak pihak tak suka dengan popularitas sinetron yang dibintanginya itu. Sehingga cara apapun dilakukan, termasuk meniup isu pelanggaran protokol kesehatan.

"Jadi gimana pun caranya pasti ada aja orang yang sirik, ada aja orang yang nggak suka," ujarnya.

baca juga: Potret Hana Saraswati Bintang Sinetron Buku Harian Seorang Istri Hadir di Anugerah LSF Award 2021

"Pasti gimana caranya untuk menjatuhkannya lewat dengan berbagai cara mungkin lewat dari pemain gosip-gosip yang tersebar atau apa yang terjadi pada saat ini," kata Amanda lagi.

Syuting sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo sempat dibubarkan polisi pada Rabu (27/1/2021). Pemicunya, kegiatan tersebut menimbulkan kerumunan dari warga sekitar di tengah pandemi Covid-19.

baca juga: Lebih Suka Pantai Ketimbang Gunung, Ivan Gunawan: Dalam Darah Gue Ada Manusia Ada Putri Duyungnya

Buntut dari pembubaran tersebut, lokasi syuting yang berlokasi di Kampung Pasir Cidadap, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dilockdown.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi