Viral Wanita Cantik Ini Cari Pria yang Dilihat Dalam Mimpi, Sampai Dilukis

Viral Wanita Lukis Pria dalam Mimpi
Viral Wanita Lukis Pria dalam Mimpi ((tiktok.com/@aliciaeva9))

KLIKPOSITIF - Normalnya, seseorang kesulitan untuk mengingat detail mimpi yang dialami saat tidur. Meski begitu, ada pula orang-orang yang dapat dengan mudah mengingat mimpi mereka.

Belum lama ini, seorang perempuan dengan akun TikTok @aliciaeva9 menjadi viral di media sosial. Bukan hanya jago melukis, perempuan tersebut membuat lukisan pria yang ia temui dalam mimpi .

baca juga: Abu Janda Sebut Dirinya Enggan Masuk Surga Jika Didalamnya Ketemu UAS

"Bantu aku cari dia yuk. Duetin ya kalau ketemu. Belum pamitan nih," tulisnya dalam keterangan video.

"Katanya ya, semua orang yang kita temui dalam mimpi itu pernah kita temui di kehidupan nyata. Meski pertemuan kita pendek banget, tapi berkesan banget buat aku," lanjutnya dalam video.

baca juga: RUU Daerah Kepulauan Jadi Kebutuhan Mendesak Masyarakat Kepulauan

Sambil melukis, perempuan ini mengisahkan bahwa mimpinya berlatar tahun 1940-an. Sementara, si lelaki adalah pelaut di kapal besar dan perempuan ini sebagai penumpang.

"Aku ketemu dia pas dia lagi beresin jangkar gitu, dan karena aku penasaran dia ajarin aku cara tarik jangkarnya. Dan dari situ kita temenan. Dia ajarin aku cara baca mata angin, cara baca ombak, lihat rasi bintang, indah banget pokoknya," lanjut @aliciaeva9.

baca juga: Ini Maklumat MUI Sumbar Terkait Pelaksanaan dan Salat Idul Fitri 1422 Hijriah

Mimpi itu berakhir saat ia tiba-tiba mengalami badai besar dan berakhir ada di daratan. Meski begitu, perempuan ini masih ingat detail wajah si lelaki.

Di akhir video, ia pun membagikan hasil akhir lukisan lelaki yang ia temui dalam mimpi . Sejak dibagikan pada 30 Desember 2020 silam, video itu sudah ditonton 9,5 juta kali.

baca juga: Anggota Dewas KPK Syamsuddin Haris: TWK Bermasalah, Tak Bisa jadi Dasar Pencopotan Pegawai

Video tersebut juga ramai dikomentari oleh warganet. Selain ikut terbawa perasaan, banyak pula yang memuji kemampuannya mengingat dan melukis mimpi .

"Aku mimpi pas bangun udah lupa," curhat salah satu komentar.

"Buat yang mimpiin seseorang tapi nggak keliatan atau nggak inget mukanya, kalau teori gue sih spoiler jodoh."

"Talentnya nggak main-main," puji yang lain.

"Orang-orang kok mimpinya bisa jelas 720p sih, sedangkan gue 144p," tambah komentar warganet.

"Biasanya kalau orang inget mimpinya itu pertanda ada pesan," jelas yang lain.

Editor: Eko Fajri