Tak Mau 'Dibatakin' Jadi Alasan Kenapa Gading Marten Tak Menikah Dengan Astrid Tiar

Astrid Tiar
Astrid Tiar (Ismail/Suara.com)

KLIKPOSITIF - Meski sudah lama berlalu, Astrid Tiar kembali menceritakan kisah cintanya dengan Gading Marten . Ternyata untuk membawa hubungan ke pelaminan pernah direncanakan oleh mereka.

Sayangnya, hubungan itu kandas di tengah jalan. Astrid malah menikah dengan Gerhard Reinaldi Situmorang yang berprofesi sebagai dokter tahun 2012.

baca juga: Vicky Prasetyo : Kalau ke Klub Gue Nggak Banyak Ngomong, Tinggal Nyawer Rp 50 Juta, Habis Itu Pulang

Baru-baru ini, ibu dua anak itu mengatakan penyebab hubungannya dengan Gading berakhir. Ternyata Gading tak mendapat restu dari orang tuanya karena bukan orang Batak. "Nggak direstuin karena kita beda suku," cerita Astrid Tiar kepada Deddy Corbuzier dalam acara Daddy's Corner Trans TV.

Gading sendiri memilih mundur perlahan. "Papa kan Batak, mama juga Batak, nah itu deal-dealannya nggak setuju. 'Ding mau nggak dibatakin', Gadingnya nggak mau," imbuhnya.

baca juga: Tak Berbeda dengan Aktivitas pada Tahun Sebelumnya, Ivan Gunawan : Puasa dan Lebaran di Rumah Aja

Astrid sendiri pernah mengaku pernah selingkuh dengan Gading Marten . Saat itu ia kepergok jalan bareng cowok lain di sebuah restoran.

Alih-alih marah, Gading terlihat santai bahkan meminta izin kepada selingkuhan wanita 34 tahun itu untuk mengantar pulang.

baca juga: Ghea Indrawari : Kalau Aku Sebelumnya Pernah Coba Main PUBG Tapi Nggak Pro

Bahkan mantan suami Gisella Anastasia itu tidak marah sama sekali. "Gue lagi makan sama cowok satunya lagi (selingkuhan). Dia (Gading) datengin Gue, cuma bilang 'Ini pacar Gue, mamanya telepon disuruh pulang. Ayo sayang Kita pulang'," kata Astrid dalam acara Okay Bos beberapa waktu lalu.

Sumber : suara.com

baca juga: Sebut Ada Selebgram Songong-songong, Nikita Mirzani : Gue Pengen Gue Injek Aja Loh

Editor: Haswandi