Sore Nanti Vicky Prasetyo Akan Lamar Karina Oktarani, Disiarkan Live di Salah Satu Akun Youtube

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo (Suara.com/Herwanto)

KLIKPOSITIF - Momen lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani siap digelar pada Minggu (24/1/2021). Jelang acara, Vicky Prasetyo mengaku tak bisa tidur.

Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram pada Sabtu (23/1/2021) malam.

baca juga: Yakin Sama Tissa Biani Tapi Tak Yakin Sama Dirinya Sendiri, Dul Jaelani : Emosiku Masih Labil, Masih Nakal, Khilaf

Di situ, mantan Angel Lelga ini mengunggah foto berada di rumahnya yang sudah dihias sedemikian rupa. Warna putih dan bunga tampak mendominasi suasana.

"Dugghh Gladiator gak bisa tidur besok mau ngelamar anak orang @kalinaocktaranny," tulis Vicky Prasetyo sebagai caption.

baca juga: Tak Disangka, Ternyata Tantri Kotak Pernah Jadi Backing Vocal Lagu Agnes Monica

Tak cuma itu, dia juga meminta didoakan supaya acara lamarannya berjalan dengan lancar.

"Mohon doanya ya" lanjutnya.

baca juga: Ingin Anaknya Mualaf Tanpa Paksaan, Deddy Corbuzier : Saya Tuh Mualaf Bukan Karena Disuruh

Unggahan tersebut sontak dikomentari langsung oleh Kalina Oktarani yang meminta sang kekasih untuk tidur. Ia pun memposting foto yang sama di Instagram pribadinya.

"Dapat kiriman foto, yang lagi sibuk mandorin dekor untuk lamaran besok, tidur sayaangg, tiduuurr," kata Kalina Oktarani .

baca juga: Tak Mau Ngutang di Bank, Zaskia Sungkar Nangis Saat Jual Apartemen Mewahnya

Keduanya lantas mendapatkan doa dari netizen. Tak terkecuali dari Chintami Atmanegara, yang merancang baju prewedding mereka beberapa waktu lalu.

Prosesi lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sendiri akan berlangsung sore hari nanti. Acara ini akan disiarkan secara live di salah satu akun YouTube.

Jika tidak ada halangan, sejoli itu akan menikah pada 21 Februari 2021.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi