Dua Kasir Hitung Belanjaan Nikita Mirzani yang Segudang, Totalnya Capai Rp18,3 Juta

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (suara.com/alfian winanto)

KLIKPOSITIF - Nikita Mirzani kembali membagikan video baru di kanal YouTube miliknya pada 20 Januari 2021 kemarin. Kali ini, Nikita mengunggah momen belanja bulanan bersama anak keduanya, Azka.

Nikita mengaku persediaan makanan di rumahnya sering habis lantaran banyak yang hobi makan. Alhasil, ibu tiga anak itu pun harus rajin belanja agar kebutuhan rumahnya selalu terpenuhi.

baca juga: Sudah Tidak Kuat, Oma Nathalie Holscher Sarankan Keluar dari Rumah Sule

Dalam kesempatan itu, Nikita membeli beragam kebutuhan. Mulai dari makanan pokok, daging, camilan, hingga beragam jenis buah-buahan dibeli oleh presenter sekaligus aktris kontroversial tersebut.

Nikita juga membiarkan anak keduanya mengambil beragam jajan yang diinginkan. Sesekali, mantan istri Dipo Latief itu juga membeli berbagai snack yang memang menjadi favoritnya.

baca juga: Atta Halilintar Ingin Anak Kembar, Aurel Hermansyah : Dikasih Obat Tambahan Supaya Kesuburan Aku Ekstra

"Enak kan belanja sama gue itu. Tinggal comat, comot, comat, comot, comat, comot. Bayarnya nggak ada masalah," celetuk Nikita sambil mengelilingi rak makanan ringan.

Saking banyaknya, belanjaan Nikita harus dihitung di dua kasir. Total belanjaan Nikita di kasir pertama sekitar Rp9,5 juta. Kemudian di kasir kedua, total belanjaannya menyentuh angka Rp8,8 juta.

baca juga: Non-Muslim Tapi Ikut Berpuasa Saat Ramadan, Amanda Manopo : Cuman Nemenin Orang-orang yang Puasa

Jadi total semua belanjaan Nikita adalah sekitar Rp18,3 juta. Pemandu acara "Nih Kita Kepo" itu juga sempat memamerkan struk belanjaannya yang sangat panjang.

belanja bulanan Nikita Mirzanitersebut. Tentu saja banyak warganet yang merasa kaget melihat total harga belanjaan Nikita yang mencapai angka belasan juta.

baca juga: Yakin Sama Tissa Biani Tapi Tak Yakin Sama Dirinya Sendiri, Dul Jaelani : Emosiku Masih Labil, Masih Nakal, Khilaf

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi