Seleksi Pacar Sewaan dengan Bayaran 100 Juta, Dinar Candy : Sehari Satu Ketemu Sama Aku

Dj Dinar Candy saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021).
Dj Dinar Candy saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021). (Suara.com/Alfian Winanto)

KLIKPOSITIF - Dinar Candy mengungkap alasannya mencari pacar sewaan dengan bayaran Rp 100 juta perbulan. Perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini rupanya putus asa karena tak kunjung mendapat jodoh.

"Ya daripada nggak dapet pacar-pacar kan mendingan yaudah. Dari pada nggak laku yaudah jadi cari pacar sewaan dulu gitu," kata Dinar Candy saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (22/1/2021).

baca juga: Dinar Candy: Aku Jadi Alay Gini Gegara Corona, Kembalikan Harga Diriku

Tak main-main dengan perkataannya, perempuan 27 tahun ini akan turun langsung dalam menyeleksi pacar sewaan. Dia berencana menemui para kandidat satu per satu.

"Tapi ini aku seleksi kaya satu-satu gitu kaya misalkan, ini mungkin bisa aku harus ketemu sama mungkin ya 50 sampai 100 cowok tapi nggak langsung dibarengin karena kan lagi PSBB juga kaya misalkan sehari satu ketemu sama aku," ungkapnya.

baca juga: Malu-malu Saat Ditanya Ayu Ting Ting Terkait Pacar Baru , Dinar Candy : Ngeri Nggak Jadi Malu, Masak Nggak Jadi Terus

Fantastisnya lagi, Dinar Candy akan membiayai dan memfasilitasi kandidat dari luar kota. Bahkan meski tak menemukan chemistry setelah bertemu, laki-laki itu tetap dibiayai hingga pulang ke kampungnya.

"Itu kalau yang di luar kota juga aku tiketin, fasilitasin hotel sama kendaraan gitu dijemput, dikasih uang jajan juga," ujarnya.

baca juga: Ungkap Keinginan Ayu Ting Ting, Dinar Candy : Setahu Aku Dia Udah Nggak Mau Cari Duda Lagi

"Misalkan kalau nggak cocok yaudah dipulangin lagi sampai nanti udah ketemu sama beberapa cowok yang menurut aku 'Oh ini srek nih' yaudah jadi pacar aku gitu," sambungnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Dinar Candy tampaknya tak kehabisan akal untuk bikin heboh. Kali ini Female DJ itu cari pacar sewaan yang siap dibayar.

baca juga: Marah, Dinar Candy: Ustaz KW DM Mulu

Tak tanggung-tanggung, Dinar Candy bakal menggaji laki-laki tersebut ratusan juta rupiah. Hal itu dilakukan karena ia bosan menjomblo

"Mau cari pacar sewaan selama satu bulan dan aku gaji Rp 100 juta," kata Dinar Candydikutip dari Instagram, Jumat (22/1/2021).

Sebelum cari pacar sewaan yang siap digaji mahal, Dinar Candy sempat bilang tak punya kerjaan karena pandemi.

Hilangnya pekerjaan ini berimbas pada pendapatannya. Untuk itu ia sampai bikin sensasi jual celana dalam bekas.

Tanpa diduga, ada seseorang yang berani bayar pakaian dalam bekas itu seharga Rp 50 juta.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi