Neymar Sebut Hal Ini, Tanda Messi Akan ke PSG?

Neymar
Neymar (net)

KLIKPOSITIF - Pernyataan mencengangkan dilontarkan oleh Neymar . Bintang Paris Saint-Germain itu menegaskan ingin main bareng Lionel Messi lagi tahun depan.

Neymar membeberkan keinginannya itu setelah mengantar PSG mengalahkan Manchester United 3-1 pada lanjutan Liga Champions, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Ia menjadi bintang dengan mengemas dua gol.

baca juga: Hasilkan Belasan Triliun Per Bulan, LeBron James Jadi Pebasket Pertama yang Super Kaya

Selepas pertandingan, Neymar melakukan sesi wawancara dengan ESPN. Penyerang 28 tahun itu menegaskan ingin main dengan Messi lagi, paling tidak musim depan.

''Aku ingin bermain dengan Leo ( Messi ) lagi. Itu yang paling kuinginkan,'' ungkap Neymar .

baca juga: Setelah Gollini, Tottenham Hotspur Kembali Incar Pemain Atalanta

''Aku rindu menikmati rasanya satu lapangan dengannya. Jelas, tahun depan kami akan melakukannya,'' tegas bintang asal Brasil itu.

Pernyataan Neymar tersebut langsung menimbulkan spekulasi soal masa depan Messi . Sebagaimana diketahui, bintang asal Argentina itu hanya tinggal menyisakan satu tahun kontrak hingga Juni 2021 di Barcelona .

baca juga: Piala AFC Wanita U-20 dan U-17 Edisi 2022 Dibatalkan, Indonesia Jadi Tauan Rumah Tahun 2024

Messi sendiri sempat mengungkap keinginannya pergi dari Barcelona musim panas lalu. Namun La Pulga urung merealisasikan niatnya dan pilih bertahan bersama Blaugrana.

Sementara itu, Neymar dan Messi pernah jadi rekan satu tim saat masih bermain untuk Barcelona pada medio 2013-2017. Kemudian mereka berpisah setelah Neymar memutuskan hengkang ke PSG dengan status pemain termahal di dunia.

baca juga: Olimpiade Tokyo: Ada Pertemuan 2 Tim Final Olimpiade Rio de Janeiro 2016 Nanti Malam

Kenangan manis berhasil diukir oleh Neymar bersama Messi dan Luis Suarez. Bahkan ketiganya sukses jadi trisula maut Barcelona kala itu.

Sejumlah trofi bergengsi berhasil dibawa pulang. Antara lain Liga Champions hingga La Liga Spanyol.

Editor: Eko Fajri