Ini Kata Wasekjen PA 212 Untuk Pria Pengancam Penggal Kepala Habib Rizieq

Habib Rizieq
Habib Rizieq (net)

KLIKPOSITIF - Wakil Sekretaris Jenderal PA 212 , Novel Bamukmin mengatakan, pihaknya tak mau ambil pusing terkait kepala Habib Rizieq Shihab diancam akan dipenggal.

Ancaman pemenggalan kepala Habib Rizieq Shihab disampaikan seorang pria yang mengaku kesal dengan ulah pimpinan FPI itu karena telah membuat Jakarta tidak kondusif.

baca juga: HBA Desember Turun Jadi USD159,79 per Ton, Ini Penyebabnya

Habib Rizieq dinilai membuat kekacauan sejak pulang dari Arab Saudi. Mulai dari membuat kerumuman sampai melanggar protokol kesehatan.

Terkait adanya ancaman kepala Habib Rizieq dipenggal, Novel 'menyentil' pria tersebut akan menarik ucapannya dan meminta maaf jika laskar FPI turun tangan.

baca juga: Tidak Ada Alokasi Untuk Kelanjutan Pembangunan Pasar Surantih Tahun 2022, Pedagang: Lebih Baik Seperti Dulu Saja

"Yang begitu disamperin laskar satu orang saja udah terkencing-kencing. Buat pernyataan minta damai dah di atas meterai," kata Novel melalui pesan singkat kepada Suara.com jaringan Klikpositif.com, Kamis (3/12/2020).

Novel mengatakan, laskar FPI yang berada di daerah akan memburu orang yang melempar ancaman tersebut.

baca juga: Arteria: UU Kejaksaan Tidak Akan Menegasikan Kewenangan Penegak Hukum Lainnya

Pihaknya juga mempertimbangkan untuk melaporkan kasus ancaman pembunuhan tersebut.

"Iya nanti laskar di sana yang kondisikan bisa saja sampai pelaporan," katanya.

baca juga: Menag: Perilaku Antikorupsi Harus Dimulai Sejak Dini

Novel tak berbicara lebih banyak menanggapi adanya ancaman pembunuhan terhadap Habib Rizieq tersebut. Ia menegaskan, laskar akan siap turun tangan.

Editor: Eko Fajri