10 Orang Meninggal dalam Kecelakaan Maut di Tol Cipali

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF - Dua orang yang sebelumnya dikabarkan mengalami luka berat dalam kecelakaan maut Tol Cipali, KM 78 Kabupaten Purwakarta, pada Senin (30/11/2020), meninggal dunia. Korban kecelakaan maut Tol Cipali jadi 10 orang

Polisi belum dapat menyimpulkan penyebab kecelakaan . Pihaknya baru saja menggelar olah tempat kejadian, dengan menggunakan metode Traffic Accident Analisis, untuk mengetahui penyebab kecelakaan .

baca juga: Indeks Keyakinan Konsumen April 2021 Makin Optimistis Terhadap Kondisi Ekonomi

"Total korban meninggal dunia, jadi 10 orang. Dua yang luka berat meninggal saat dalam penanganan medis," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Jabar, Kombes Pol Eddy Djunaedi, saat dikonfirmasi via pesan singkat.

"Kita baru selesai olah TKP dengan metode TAA. Jadi penyebab kecelakaannya juga belum tahu jelas kenapa. Kita juga belum mengetahui apakah mobil elf tersebut kendaraan travel atau bukan," lanjut dia.

baca juga: Meski Dilarang Pemerintah, 1,2 Juta Warga Mudik dari Jakarta

Dalam kecelakaan tersebut melibatkan satu kendaraan elf dan dua kendaraan truk. Adapun kronologis kejadian berawal saat kendaraan Mitsubishi Elf dengan nopol G 1261 D datang dari arah Jakarta menuju arah Cirebon.

Ketika melintas di lokasi kejadian, menabrak bagian belakang kendaraan Hino Tronton dengan nopol R 1857 GC yang datang dari arah yang sama berada didepan nya.

baca juga: Krisna Mukti Komentari Meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain, Warganet: Kok Bisa Bicara Begini Ya

Kemudian kendaraan Hino Tronton tersebut menabrak kendaraan Hino dengan nopol B 9010 UEJ yang berada di depannya.

Sumber: Suara.com

baca juga: Lebaran Segera Tiba, Mendes PDTT Minta BLT dari Dana Desa Segera Dibagikan

Editor: Eko Fajri