Komentari Komika Kiky Saputri, Susi Pudjiastuti : Kerjanya Ngebully Tapi Dapet Duit

Kiky Saputri
Kiky Saputri (Suara.com/Rena Pangesti)

KLIKPOSITIF - Komika Kiky Saputri nyaris dilempar sepatu oleh mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti . Hal itu lantaran goyonan yang dibuat Kiki.

Semua berawal saat Susi Pudjiastuti mengatakan tak habis pikir dengan pekerjaan yang dilakoni Kiky Saputri . Dia heran meroasting alias meledek orang lain tetapi bisa menghasilkan uang.

baca juga: Maafkan Komika Ridwan Remin, Ruben Onsu : Kita Juga Sama-sama Cari Makan Sama-sama Manusia Juga

"Dasar dua manusia se***. Kerjanya, ngebully tapi dapet duit," kata Susi Pudjiastuti dalam video yang diunggah Kiky Saputri di Instagram, Rabu (25/11/2020).

Mendengar ucapan Susi Pudjiastuti , Kiky Saputri tertawa terbahak-bahak. Namun komedian yang pernah dicium Ariel Noah ini tak mau kalah.

baca juga: Susi Pudjiastuti ke Menteri KKP: Percuma Kalau Tidak Ditenggelamkan, Dilelang Jalan Lagi

Kiky Saputri balik melontarkan candaan. Ia menyindir kasus dugaan suap ekspor benih lobster dengan tersangka Menteri KKP (Kelautan dan Perikanan) Edhy Prabowo.

"(Kerja roasting) tapi kan nggak jual lobster," celoteh Kiky Saputri .

baca juga: Ayah Indah Permatasari : Namanya Orang Berpacaran dan Berniat Menikah Itu Harus Direstui

Susi Pudjiastuti yang memahami maksud perkataan Kiky Saputri kemudian hendak mengambil sepatu yang dipakai. Ia nyaris dilempar dengan alas kaki tersebut.

Namun tenang saja, aksi tersebut tak perlu dianggap serius. Lantaran ini bagian dari candaan Kiky Saputri dan Susi Pudjiastuti .

baca juga: Tidak Lagi Blokir Twitter Sandiaga Uno, Susi Pudjiastuti Sampaikan Pesan Ini

Aksi berani Kiky Saputri menyindir kasus Edhy Prabowo diapresiasi warganet.

"Ibuk, ibuk, yang penting nggak jual lobster. Kurang benihnya Ki.. Ngakak," ucap @teeroye.

Kiky Saputri terbilang komika yang sering membuat candaan dari para politisi. Sebelumnya ada Fadli Zon hingga Sandiaga Uno yang pernah menjadi sasaran leluconnya.

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi