Vicky Prasetyo Menikah Puluhan Kali, Kalina: Ini Bukan Masalah Bucin

.
. (Net)

KLIKPOSITIF - Kalina Oktarani akhirya buka suara perihal kekasihnya, Vicky Prasetyo, yang disebut-sebut telah menikah puluhan kali.

Mantan istri Deddy Corbuzer ini angkat bicara usai sejumlah warganet melayangkan peringatan di kolom komentar postingan Instagramnya.

baca juga: Ustaz Zacky Mirza Ungkap Hal Ini Soal Hubungan Ayus dan Nissa Sabyan

Kalina diingatkan sejumlah pengguna internet untuk berhati-hati karena kekasihnya itu dikenal sangat playboy. Menanggapi hal tersebut, Kalina sepertinya tak terlalu mempermasalahkan.

"Tidak semua yang terlihat baik itu baik. Dan juga tidak semua orang yang terlihat buruk itu tidak baik. Mungkin yang terlihat baik itu sering menutupi aibnya. Dan yang terlihat buruk itu lebih apa adanya," tulis Kalina Oktarani di Instagram pada Rabu (25/11/2020).

baca juga: Rahasiakan Status Hubungannya dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra : Cukup Gue Aja yang Tau

Nasihat netizen seolah tak didengarkannya. Bahkan, dia tidak ambil pusing ketika disinggung Vicky Prasetyo sudah sering nikah cerai.

Mantan suami Angel Lelga itu pernah menikah lebih dari 20 kali. Baik itu menikah resmi maupun siri.

baca juga: Sempat Ragu Akan Direstui Mertuanya, Nobu : Gimana Ya, Akan Direstui Apa Nggak

"Ya ampun ka buka mata deh pasti kakak dapetin yang terbaik kalau bener sama kakak berarti si cowoknya udah nikah yang ke-25 kalinya, nggak mau kaka jadi korban selanjutnya huhuu," komentar @amel_noriz.

"Mbak nggak malu sama papanya Azka dan Azka? Papanya Azka keliatan banget intelektualnya," timpal @novyuntie.

baca juga: Ashanty Ungkap Alasan Nekat Kerja Saat Pandemi Hingga Terpapar Corona

Menanggapi hal itu, Kalina Oktarani justru mengisyaratkan soal gimmick. Bahwa apa yang dilihat di televisi belum tentu benar adanya.

"@amelnoriz apa yang ada di google itu belum tentu benar.. sama seperti apa yang kamu lihat di TV belum tentu benar... apapun yang saya katakan nggak akan ada artinya untuk kalian, dan kalian akan tetap bilang saya bucin. Ini bukan masalah bucin, tapi masalah jangan percaya dengan sesuatu yang kita tidak tahu kebenarannya," jawab Kalina Oktaranimembalas komentar.

Lebih lanjut, dia mengaku tidak malu dengan anaknya, Azka, pun mantan suaminya, Deddy Corbuzier. Sebab, mereka sama-sama manusia.

"Beliau juga manusia, saya tidak akan malu di depan manusia jika saya tidak melakukan kesalahan. Tapi saya akan lebih malu di hadapan Tuhan karena dia tahu segalanya," beber Kalina Oktarani.

Sebelumnya, anak Deddy Corbuzier dan Kalina itu memang mengatakan bahwa dirinya bahagia dengan pilihan dan kehidupan baru ibunya, tapi ia juga merasa risih ketika harus dikaitkan dengan pemberitaan tersebut.

"Untuk media, pacar barumu dan lain-lain, tolong jauhi aku dari pemberitaan itu. Aku punya masa depan yang ingin aku capai," kata Azka Corbuzier di Instagram pada Selasa (24/11/2020).

Editor: Eko Fajri