Diego Michiels Banting Setir Jadi Pengusaha Batu Bara?

Kapten Borneo FC, Diego Michiels
Kapten Borneo FC, Diego Michiels (Net)

KLIKPOSITIF - Kapten Borneo FC, Diego Michiels, belum lama ini membuat pernyataan yang cukup mengejutkan di Instagram pribadinya. Ia mengaku pensiun dari dunia sepak bola dan beralih profesi mejadi pengusaha batu bara.

Pemain berdarah Belanda tersebut juga membagikan potret tengah berada di tambang batu bara bersama beberapa orang, salah satunya adalah Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

baca juga: Sir Alex Ferguson: ESL Langkah Mundur

"Pensiun! Saya memutuskan untuk pensiun dari sepak bola dan mulai kerja di dunia bisnis batu bara fc dengan bossku @nabilhusien99. Gantung sepatu fc," tulis Diego.

Namun, unggahan tersebut tidak ditanggapi dengan serius oleh warganet, rekan pesepak bola lainnya, hingga Nabil Husein. Sebab, eks pemain Timnas Indonesia itu memang dikenal doyan bercanda di media sosial.

baca juga: 12 Klub Membelot ke ESL, Liga Champions Ditunda?

"Deal fc, kita kerja," tulis Nabil Husein.

"Emoticon tertawa," tulis Hamka Hamzah.

baca juga: Ulang Tahun PSSI Ke-91, Ini Harapan Iwan Bule

"Hahahahahaha," tulis Saddil Ramdani.

"Jadwal batu bara lebih pasti dari sepak bola," tulis @yogi_restu.w.

baca juga: Quartararo Mulai Balapan Paling Depan, Marquez Masih Kompetitif

"Boleh tu boleh," tulis @mulkiamanda dengan emoticon tertawa.

Diego sendiri masih berusia 30 tahun, sehingga tampak terlalu 'tidak mungkin' dirinya memutuskan untuk pensiun. Apalagi dirinya adalah kapten dari Borneo FC.

Di sisi lain, unggahan tersebut bisa saja menjadi sindiran di tengah ketidakjelasan Liga 1 2020. Seperti diketahui, kompetisi di Tanah Air yang rencananya akan dilanjutkan pada 1 November belum ada jadwal kepastian.

Editor: Eko Fajri