Peri Mana yang Paling Mirip Denganmu?

.
. (Namastest)

KLIKPOSITIF - Tes pemilihan gambar sangat populer saat ini. Psikolog mengatakan bahwa ini adalah cara yang sangat efektif untuk mengetahui karakteristik seseorang, karena dengan metode ini, alam bawah sadar seseorang terhubung. Salah satunya adalah tes kepribadian berikut.

Di antara tiga gambar peri, mana yang menurutmu paling mirip denganmu? Jika sudah dapat jawabannya, yuk cari tahu hasilnya lewat penjelasan di bawah ini, seperti dilansir dari Namastest.

baca juga: Mirip Rantang Nasi, Harga Tas Lisa BLACKPINK Selangit

1. Peri Pertama

Kamu adalah pemimpi sejati. Ini karena kamu hidup di dunia impian dan fantasi. Kamu bahkan tidak benar-benar menyukai dunia nyata. Secara alami, mimpi sangat berbeda dari kehidupan nyata, tetapi kamu dapat mengubah segalanya!

baca juga: Penting, Ini 5 Cara Jaga Kesehatan Paru-paru di Tengah Pandemi

Mulailah memenuhi keinginan dengan tanganmu sendiri. Jangan bermimpi bahwa sesuatu akan terjadi sendiri atau seseorang akan memenuhi keinginanmu. Kamu harus melakukannya sendiri!

2. Peri Kedua

baca juga: Soroti Raffi Ahmad Usai Vaksinasi, Kuasa Hukum Habib Rizieq Minta Keadilan

Saat semua orang ingin sekali berkomunikasi denganmu, kamu malah memilih ketenangan dan kesendirian. Kamu bukan salah satu dari mereka yang suka menghadiri pesta dan banyak bicara. Bagimu menikmati waktu luang adalah dengan duduk membaca buku dan menikmati secangkir teh atau kopi di rumah pada malam hari dan bersantai. Kamu lebih suka melakukan semuanya sendiri.

Masalahnya, kamu sering kehilangan kesempatan besar karena tindakan itu. Dari komunikasi dan pertemuan dengan orang lain, kamu akan menerima lebih banyak pengetahuan, pengalaman, dan peluang.

baca juga: Polisi Sebut Tengah Menyelidiki Dugaan Pelanggaran Prokes Pesta Raffi Ahmad

3. Peri Ketiga

Kamu memiliki pola pikir yang unik dan semua kualitas alami seorang pemimpin. Selain itu, kamu juga pandai mengatur waktumu agar tetap seimbang antara bekerja, teman, dan dirimu sendiri.

Kamu sangat menuntut, tetapi kamu tidak pernah menetapkan tujuan yang terasa sulit untuk dicapai. Selalu bersikap kritis terhadap tujuan dan sasaran untuk memastikan kamu dapat melakukannya.

Editor: Eko Fajri