Cawagub Audy Joinaldy Diskusi Persoalan Sumbar dengan Shadiq Pasadigoe

Audy Joinaldy bersama Shadiq Pasadigoe
Audy Joinaldy bersama Shadiq Pasadigoe (Ist)

KLIKPOSITIF -- Calon Wakil Gubenur, Audy Joinaldy makan malam bersama dengan mantan Bupati Tanah Datar, M Shadiq Pasadigoe (2005-2015) di Rumah Makan Angin Berhembus, Jalan l. DR. Hamka KM.24, Simawang, Rambatan, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar), Minggu malam, (27/9/20).

Suasana danau Singkarak yang tenang di tambah kelap-kelip lampu malam, menemani pembicaraan penting dua politisi ini. Diskusi semakin mendalam sembari meneguk teh hitam, terutama membahas permasalahan yang Provinsi Sumbar dan bagaimana cara mengatasinya.

baca juga: Debat Pilgub, Mualim: Pemimpin Harus Jadi Teladan Birokrasi

Menurut Shadiq, Audy Joinaldy memiliki karakter seorang pemimpin terutama memimpin kaum Milenial di Sumbar.

"Pak Audy, Alhamdulillah sudah menjadi cawagub beliau saya lihat cocok mewakili kaum milenial Provinsi Sumatera Barat," ucap Shadiq.

baca juga: Gubernur Sumbar: Pilkada Jangan Sampai Jadi Klaster Baru

Disisi lain, istri dari Shadiq, Betti Shadiq yang berpasangan Edytiawarman ikut dalam Pemilihan Bupati Tanah Datar 2020. Berbertulan, pasangan calon Bupati ini, memiliki nomor urut yang sama dengan calon pasangan Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub), Mahyeldi- Audy Joinaldy yaitu nomor urut 4.

Shadiq berharap, apabila istrinya dan Mahyeldi- Audy Joinaldy terpilih menjadi pemimpin, semoga pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan Kabupaten Tanah Datar dapat bekerjasama dengan baik demi kepentingan masyarakat. (*)

baca juga: 3 Kali Gagal Panen, Warga Ikur Koto Yakin Fakhrizal Dapat Beri Solusi Jika Jadi Gubernur

Editor: Pundi F Akbar