Menteri PUPR: Dharmasraya Merupakan Salah Satu Prioritas Pembangunan Pemerintah Pusat

Suasana Vidcon bersama Menteri PUPR Mochamad Basoeki HadiMoeljono saat Peresmian Jembatan Pulai yang juga diikuti ratusan masyarakat.
Suasana Vidcon bersama Menteri PUPR Mochamad Basoeki HadiMoeljono saat Peresmian Jembatan Pulai yang juga diikuti ratusan masyarakat. (Ist)

DHARMASRAYA , KLIKPOSITIF - Menteri PUPR RI, Mochamad Basoeki HadiMoeljono memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Dharmasraya , Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Karena telah berupaya dengan sebaik mungkin untuk melakukan segala pertumbuhan pembangunan di daerah yang dipimpinnya.

Salah satunya adalah pembangunan Jembatan Pulai yang telah diresmikan, adalah salah satu upayanya melobi dana pusat bahkan mendatangkan Presiden RI, Joko Widodo untuk meninjau langsung kondisi jembatan Pulai kala itu. Dan Alhamdulillah, dengan kedatangan Presiden ke lokasi jembatan tersebut langsung dibangun. Ini patut diapresiasi sebesar-besarnya.

baca juga: Masyarakat Hukum Adat Dharmasraya Raih Terbaik III Lomba Wana Lestari 2021

"Saya salut atas kegigihan Bupati Dharmasraya untuk membangun Dharmasraya dengan berbagai cara, agar bisa mendapatkan dana dari Kementerian PUPR. Memprioritaskan pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat Dharmasraya ," ungkap Menteri PUPR dalam sambutannya meresmikan Jembatan Pulai melalui vitual, (21/09).

Dharmasraya juga merupakan salah satu daerah yang menjadi prioritas untuk pembangunan infrastruktur, agar dapat meningkatkan akses perekonomian masyarakat di daerah.

baca juga: Dharmasraya Targetkan 50% Warganya Divaksin Covid-19 pada Oktober

"Kita sangat mendukung program Bupati untuk kemajuan pembangunan di Dharmasraya , semoga pembangunannya berkelanjutan. Sehingga masyarakatnya dapat memiliki kehidupan yang layak dan sejahtera," pungkasnya.

Penulis: Ivan Rionaldo Lutfie | Editor: Khadijah