Dua Tim Tuan Rumah Lolos ke Babak Semifinal Turnamen Futsal Satria Perkasa Cup 2020

Tim Satria Perkasa A dan B.
Tim Satria Perkasa A dan B. (Ist)

LIMA PULUH KOTA , KLIKPOSITIF - Dua tim tuan rumah, Satria Perkasa A dan B sama-sama lolos ke babak semifinal Turnamen Futsal Satria Perkasa Cup 2020 yang berlangsung di Lapangan Futsal Kampuang Tangah, Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka, Kabupaten Lima Puluh Kota .

Untuk pertandingan pada babak semifinal sendiri akan berlangsung, Kamis (3/9) sore nanti. Pertandingan pertama rencananya akan dilaksanakan pada pukul 16.30 WIB dengan mempertemukan Satria Perkasa A kontra Punuk FC (Kecamatan Guguak).

baca juga: Satu-Satunya Kepala Daerah, Irfendi Arbi Jadi Tokoh Inspiratif Keterbukaan Informasi Publik

Selanjutnya, di pertandingan kedua akan saling berhadapan Satria Perkasa B kontra Magnus FC (Kecamatan Guguak) yang sebelumnya juga sudah pernah berhadapan pada babak penyisihan grup C.

"Sore nanti (Kamis, 3/9) pukul 16.30 WIB akan dilangsungkan pertandingan babak semifinal. Mari kita ramaikan pertandingan nanti," kata Panitia Satria Perkasa Cup 2020 Fadri Wanandi Putra, Kamis (3/9).

baca juga: Bawaslu Lima Puluh Kota Sebut Paslon Punya Kecenderungan Melibatkan ASN dan Wali Nagari

Turnamen Futsal Satria Perkasa Cup 2020 sendiri sebelumnya diikuti oleh 12 klub yang berasal dari berbagai kecamatan se-Kabupaten Lima Puluh Kota .

"Babak penyisihan sudah dimulai semenjak 22 Agustus lalu. Rencananya, partai final akan dilaksanakan Sabtu (5/9) nanti," jelasnya.

baca juga: Pertashop Kini Hadir di Nagari Koto Tuo Kabupaten Lima Puluh Kota

Pria yang karib disapa Wandi itu menerangkan, tujuan digelarnya Turnamen Futsal Satria Perkasa Cup 2020 adalah untuk memfasilitasi bakat-bakat futsal di Kabupaten Lima Puluh Kota , menjalin silaturrahmi antara klub futsal , serta menjaga dan membangkitkan jiwa sportivitas antara pemain.

"Mari sama-sama tunjukkan permainan terbaik dengan tetap meningkatkan jiwa sportivitas," pungkasnya. (*)

baca juga: Bupati Lima Puluh Kota Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Lareh Sago Halaban

Editor: Taufik Hidayat