Diduga Hilang Kendali, Pajero Sport Tabrak Tukang Parkir dan 4 Unit Mobil di Depan Eks Balai Kota Padang

Kondisi Mobil Pajero Sport dan 4 Mobil Parkir yang Ditabraknya
Kondisi Mobil Pajero Sport dan 4 Mobil Parkir yang Ditabraknya (Klikpositif/Haikal)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Diduga hilang kendali, sebuah minibus Pajero Sport bernomor polisi BA 74 TI menabrak 4 unit minibus yang sedang terparkir. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan M. Yamin atau bertepatan di Gedung Eks Balai Kota Padang, Sabtu (8/8/2020) sekira pukul 17.45 WIB.

Dari pantauan KLIKPOSITIF , minibus yang terparkir mengalami rusak mulai dari bagian belakang hingga samping dan kaca pecah.

baca juga: Kasus Pemerkosaan Adik Ipar di Padang Terungkap Berkat Postingan di Medsos

Salah seorang saksi mata, Ibur (40) mengatakan, mobil yang menabrak tersebut datang dari arah jalan M. Yamin atau Mapolresta Padang dalam keadaan kencang.

"Mobil tersebut datang tiba-tiba dengan kecepatan tinggi dan menabrak seorang tukang parkir serta mobil lain yang sedang terparkir," katanya kepada KLIKPOSITIF di lokasi.

baca juga: Kapolresta Padang Sebut Pelaku Skimming ATM di Padang Dikendalikan dari Malaysia

Ibur menambahkan, tukang parkir yang bernama Endri tersebut terpental sekitar tiga meter ke arah trotoar. "Saat saya evakuasi ke mobil polisi, korban banyak mengeluarkan darah," ujarnya.

Namun, Ibur tidak mengetahui bagaimana keadaan korban saat ini. Saat ini lokasi kecelakaan jadi tontonan warga dan polisi sudah mendatangi lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

baca juga: Polresta Padang Tangkap 5 Warga Sumut Pelaku Skimming ATM di Lubuk Begalung

Editor: Muhammad Haikal