Tengah Transaksi Narkoba, Dua Orang Ditangkap di Pantai Cermin Solok

Dua pelaku penyalahgunaan Narkiba jenis Sabu berhasil diringkus petugas
Dua pelaku penyalahgunaan Narkiba jenis Sabu berhasil diringkus petugas (Ist)

SOLOK , KLIKPOSITIF - Dua pelaku penyalahgunaan narkoba jenis Sabu dibekuk tim Satres Narkoba Polres Solok Arosuka, Senin (3/8/2020). Dalam penangkapan itu enam paket sabu berhasil diamankan petugas.

Masing-masing pelaku yang diamankan yakni SY (41) warga Nagari Lolo dan NP (28) yang mengaku warga Nagari Surian, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Solok . Dari tangan pelaku, petugas mengamankan 2 paket sabu ukuran sedang dan 4 paket sabu ukuran kecil. Bersama dengan itu, turut diamankan kaca pirek, Korek api dan satu unit Handphone.

baca juga: Tepati Janji, Andre Realisasikan Bantuan untuk Tiga Masjid di Kabupaten Solok

Kapolres Solok , AKBP Azhar Nugroho melalui Kasat Narkoba , Iptu Amin Nurasyid mengatakan, kedua pelaku ditangkap di depan sebuah rumah di Nagari Lolo, Kecamatan Pantai Cermin.

"Mendapat informasi, Senin malam anggota langsung bergerak ke Nagari Lolo dan mendapati kedua pelaku di depan sebuah rumah," terangnya, Selasa (4/8/2020).

baca juga: Kasus Covid-19 di Kota Solok Terus Bertambah, Masyarakat Diimbau Terapkan 4 M

Kedua pelaku diduga tengah bertransaksi, tanpa pikir panjang, petugas langsung meringkus keduanya. Dari penggeledahan yang dilakukan, ditemukanlah barang bukti Sabu dan lainnya yang disimpan dalam sebuah kotak rokok.

Kedua pelaku mengakui barang haram tersebut merupakan milik mereka, petugas langsung menggelandang para pelaku ke Mapolres Solok untuk pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.

baca juga: Diduga Curi Laptop, Empat Ibu Rumah Tangga Ditangkap Polisi di Pessel

Penulis: Syafriadi | Editor: Ramadhani