Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia, Ini Keterangan Adik Perempuannya

Glenn Fredly main piano sambil bernyanyi di pesta perilisan album barunya berjudul
Glenn Fredly main piano sambil bernyanyi di pesta perilisan album barunya berjudul \\\"Romansa Ke Masa Depan\\\" di M Bloc Space, Jakarta Selatan (Suara.com/Angga Budhiyanto)

KLIKPOSITIF - Sebelum meninggal, penyanyi Glenn Fredly sempat dilarikan ke rumah sakit karena kondisi badannya drop pada Senin (6/4/2020).

"Jadi prosesnya, masuk rumah sakit pada hari Senin, masih di kamar biasa, lalu tadi pagi (Rabu) drop dan masuk ICU, sempat nafasnya...," kata Uci, adik perempuan Glenn Fredly , saat ditemui di Rumah Sakit Dharmais, kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (8/4/2020).

baca juga: Artis Inisial HH Diamankan Polisi di Medan, Diduga Terkait Kasus Prostitusi Online

Uci pun tidak bisa melanjutkan kata-katanya karena masih belum percaya musisi asal Ambon itu, meninggal dunia.

"Drop, dan akhirnya tadi jam 18:47 WIB kakak kami, Suami dari Ayu, Papa dari Gewa, beristirahat dengan tenang dipanggil Tuhan kembali ke pangkuannya bapak di surga," terang Uci sambil menahan tangis.

baca juga: Aldi Taher Ingin Menikahi Salsabilih, Ini Alasannya

Aldy, sepupu Glenn Fredly memastikan, pelantun lagu Januari itu meninggal karena sakit meningitis atau yang lebih dikenal dengan Radang selaput otak.

"Lalu untuk kenapanya, pasti dari pihak rumah sakit sudah kasih keterangan yaitu komplikasi meningitis," tuturnya.

baca juga: Papa T Bob Sang Pencipta Lagu Anak-anak Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Anaknya

Seperti diketahui Musisi Glenn Fredly meninggal dunia hari ini di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawti, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Glenn Fredly meninggalkan seorang istri yang juga artis bernama Mutia Ayu dan seorang bayi yang baru saja berusia 40 hari.

baca juga: Kalahkan Blackpink, Singel Terbaru Aurelie Hermansyah Trending di YouTube

Sumber : suara.com

Editor: Haswandi