Darkroom untuk Ios Mendapat Update Baru

Darkroom
Darkroom (net)

KLIKPOSITIF - Aplikasi Darkroom mendapat pembaruan baru. Darkroom versi 4.4 pengguna dapat menyematkan tanda dalam foto sebagai bentuk hak cipta atau biasa disebut watermark.

Fitur tersebut sangat berguna untuk menghindari pencurian dan penggunaan karya tanpa adanya izin dari pemilik. Kemudian, dalam Darkroom 4.4 akan ada fitur berlangganan untuk bisa mengakses semua fitur secara premium.

baca juga: TikTok Selamat, Kini WeChat Tunggu Nasib di Amerika Serikat

Biaya yang diperlukan untuk berlangganan adalah $3.99 per bulan atau $19.99 per tahun. Namun, bagi kalian yang sebelumnya sudah menggunakan Darkroom, tak usah khawatir.

Melalui versi terbarunya ini Darkroom akan memberi keistimewaan bagi para pengguna lamanya. Fitur berlangganan tersebut hanya diperuntukan untuk pengguna baru.

baca juga: Apple Bakal Hadirkan iPhone 12 Versi Mini

Selain itu, melalui versi terbarunya ini Darkroom akan memberi keistimewaan bagi para pengguna lamanya. Pengguna lama yang sudah pernah membeli beberapa filter dalam aplikasi tersebut dapat mengakses semua fitur baru secara gratis mulai hari ini.

Pihak Darkroom mengungkapkan bahwa dengan fitur barunya ini mereka berharap bahwa akan memberikan dampak yang positif bagi aplikasinya. Dengan begitu, pihak Darkroom mengungkapkan akan bisa mengembangkan fitur-fitur lainnya.

baca juga: iOS 14 Dirilis, YouTube Hapus Fitur Picture In Picture

Editor: Ramadhani