Di PKS Tanah Datar, Zuldafri Darma Paparkan Visi Misi Bakal Calon Bupati

Zuldafri Darma menyampaikan visi misi di Partai PKS
Zuldafri Darma menyampaikan visi misi di Partai PKS (irfan taufik)

TANAH DATAR , KLIKPOSITIF - Bakal Calon Bupati Tanah Datar , H. Zuldafri Darma menjelaskan visi dan misinya di Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Tanah Datar , Selasa 21 Januari 2020.

Zuldafri Darma yang saat ini menjabat Wakil Bupati Tanah Datar menyampaikan visinya untuk mewujudkan Kabupaten Tanah Datar yang unggul berlandaskan adat basandi syarak, syarak basandi Kitabullah (ABS-SBK).

baca juga: Begini Prosedur Pencoblosan pada Pilkada 9 Desember 2020

"Dalam mewujudkan visi tersebut upaya yang dilakukan adalah mengimplementasikan ajaran agama, adat dan budaya dalam sosial kemasyarakatan," ucap Zuldafri.

Selain itu, jelasnya, perlu meningkatkan daya saing sumber daya manusia, meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih dan inovatif serta penyederhanaan birokrasi.

baca juga: Tanah Datar Kembangkan Bibit Bawang Merah Jadi Varietas Unggulan

Kemudian, meningkatkan kualitas infrastruktur yang terintegrasi, handal dan berwawasan, serta membangun perekonomian yang mandiri, kokoh dan berkeadilan dengan pengelolaan sumber daya alam yang optimal.

Dalam meningkatkan sumber daya manusia, ia berjanji akan memberikan kemudahan serta menjamin terselenggaranya pelayanan pendidikan, kesehatan dan sosial yang bermutu, adil dan merata.

baca juga: Kalau Benar Tolak UU Cipta Kerja, KSPI: PKS dan Demokrat Jangan Berlindung Dibalik Aksi Massa

Sementara dalam meningkatkan kualitas infrastruktur yang terintegrasi, handal dan berwawasan, ia akan mensinergikan pembangunan infrastruktur antar sektor yang berkualitas dengan memperhatikan mitigasi bencana dan kaedah lingkungan dalam rangka peningkatan ekonomi.

Penyampaian visi misi tersebut dibedah oleh Ketua DPC PKS Tanah Datar H. Saidani, Tim Penjaringan Abu Bakar dan Firdaus Agus. Ikut mendengarkan Sekretaris DPD Partai Golkar Anton Yondra, Anggota DPRD Syafarudin, dan kader Ivone Estherlie, Doni Eka Putra, dan Wel Ahmad. (*)

baca juga: Hendak Kabur ke Pekanbaru, Pencuri Kulit Manis Ditangkap Polisi Tanah Datar

Penulis: Irfan Taufik | Editor: Rezka Delpiera