Teja Paku Alam Resmi Berganti Kostum, Ini Klub Barunya

Teja Paku Alam
Teja Paku Alam (Net)

KLIKPOSITIF -- Persib Bandung resmi mendatangkan kiper baru untuk menghadapi Liga 1 2020. Dia adalah mantan kiper Semen Padang FC, Teja Paku Alam.

Tak tanggung-tanggung, Persib Bandung langsung mengikat kiper berusia 25 tahun tersebut dengan kontrak berdurasi dua musim.

baca juga: Ingat Jangan Sembarangan Unggah Sertifikat Vaksin Covid-19 di Medsos, Ini Alasannya

Bergabung Persib Bandung akan menjadi tantangan baru bagi Teja Paku Alam. Sebab, ini adalah kali pertama ia bermain untuk tim luar Sumatera.

Sebelumnya, ia bermain untuk Sriwijaya dan Semen Padang FC. Namun, berkat doa dari istri dan orangtua, kiper Timnas Indonesia ini akhirnya memutuskan untuk merantau.

baca juga: 40 Hari Jelang Ramadan, Ini Pesan Presiden

"Alhamdulillah, saya pastinya senang memiliki tantangan baru di sini. Dalam karier, ini adalah tim pertama saya di luar Sumatera," ujar Teja Paku Alam di laman resmi klub.

"Doa orang tua, istri, dan keluarga buat saya mantap untuk merantau," timpalnya.

baca juga: Varian Baru Covid-19 Masuk Indonesia, Pimpinan DPR Minta Pemerintah Lakukan Hal Ini

Di Persib Bandung, Teja Paku Alam tidak bisa menggunakan nomor kesayangannya, yakni 12. Ia akan menggunakan nomor punggung 34 untuk mengarungi Liga 1 2020.

"Nomor 12 yang biasa saya pakai 'kan sudah ada yang pakai (Henhen Herdiana). 34 itu, 3x4 sama dengan 12. Tapi, nomor punggung tidak masalah. Yang penting saya harus kerja keras untuk Persib ," tuturnya menutup. (*)

baca juga: Vaksinasi Pedagang di Pasar Raya Padang Dimulai, Dinas Perdagangan: Ayo, Pedagang Pasar Lainnya Boleh Ikut

Editor: Eko Fajri