Bus Masuk Sawah di Sungai Limau, Ini Pengakuan Penumpang Tranex

Penumpang Tranex yang mengalami luka-luka
Penumpang Tranex yang mengalami luka-luka (KLIKPOSITIF/Rehasa)

PARIAMAN , KLIKPOSITIF -- Diduga akibat pengemudi kehilangan kendali, Travel Tranex dengan nomor polisi BA 7814 FU jurusan Padang-Sungai Geringging, masuk sawah dan terbalik di kawasan Korong Sungai Sirah, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman - Sumbar, pada pukul 18.17 WIB, Jumat 13 Desember 2019.

Baca berita sebelumnya : Travel Tranex Masuk Sawah di Sungai Limau, Belasan Penumpang Luka-luka" href="http://news. KLIKPOSITIF .com/baca/62097/travel-tranex-masuk-sawah-di-sungai-limau--belasan-penumpang-luka-luka"> Travel Tranex Masuk Sawah di Sungai Limau, Belasan Penumpang Luka-luka

baca juga: Diduga Pengedar Sabu, Pria ini Ditangkap Polisi

Menurut Ulyadiman, salah satu korban saat ditemui di RSUD Pariaman mengatakan, bus yang ditumpanginya telah melaju dengan kecepatan tinggi saat berangkat dari Padang.

"Kencang dari arah Padang. Saya duduk di kursi bagian belakang sopir. Pas di lokasi saya merasakan mobil oleng dan langsung masuk ke dalam sawah," sebut Ulyadiman.

baca juga: Sekolah Tatap Muka Kembali Dibuka, Satlantas Antisipasi Hal Ini

Ulyadiman sendiri mengalami luka-luka pada bagian kepala serta bagian tangan dan kaki.

Selain Ulyadiman, beberapa korban lainnya yang mengalami patah tulang kaki dan tangan juga dibawa ke RSUD Pariaman , tempat dirinya mendapatkan perawatan medis.

baca juga: Demi Pertumbuhan Wisata, Kota Pariaman Akan Bersolek dengan Bunga

Sementara itu, Ilham, salah seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, ketika melihat mobil bus itu masuk ke dalam sawah, dia dengan warga lainnya langsung menolong para korban.

"Saat kami tolong banyak yang menjerit kesakitan, bahkan ada yang patah-patah. Namun sopir tidak mengalami cedera parah. Hanya luka benturan saja," ungkap Ilham usai membawa sopir ke Puskesmas.

baca juga: Mengenal ASPILA, Ormas Asal Pariaman yang Telah Merenovasi 13 Rumah Tak Layak Huni

[Rehasa]

Penulis: Iwan R